Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHeboh! Presiden Jokowi Foto Bareng Keluarga Besar Pacar Kaesang. Netizen: Lamaran ya...

Heboh! Presiden Jokowi Foto Bareng Keluarga Besar Pacar Kaesang. Netizen: Lamaran ya…

BOGORDAILY- Sebuah foto yang memperlihatkan momen Presiden Jokowi dan istrinya Iriana berpose bersama keluarga kekasih putra mereka, jadi perbincangan netizen. Momen tersebut dikira acara lamaran.

Foto yang jadi atensi netizen itu diunggah oleh akun Instagram @kaesangfelicia baru-baru ini. Pada foto tersebut tampak Presiden Joko Widodo memakai jaket merah dan sneakers, sedangkan Iriana mengenakan kebaya dan kain serta alas kaki yang sama dengan sang suami.

“Tuhan itu Baik.. “Bismillah,” tulis akun Instagram @kaesangfelicia yang merupakan akun fanbase dari dan Felicia Tissue.

Dalam foto yang diunggah itu, dan Iriana tampak berpose bersama keluarga kekasih Kaesang, Felicia Tissue. Ayah dan ibu pacar putra mereka terlihat tampil dengan busana batik. Pada foto tersebut ada juga Kaesang dan Felicia yang berdiri di sebelah .

dan FeliciaKaesang Pangarep dan Felicia Foto: Dok. Instagram @kaesangfelicia
Benarkah acara lamaran? Hingga kini belum diketahui kapan momen foto bersama antara , Iriana dan orangtua Felicia itu terjadi. Namun foto tersebut sebenarnya sudah pernah diunggah akun @kaesangfelicia sebelumnya pada Juni 2020.

Meskipun belum diketahui kapan , Iriana dan keluarga Felicia berfoto bersama, netizen tetap riuh berkomentar di Instagram. Selain menganggap momen tersebut sebagai acara lamaran, banyak juga yang mendoakan hubungan Kaesang dan Felicia segera ke pelaminan.

“Lamaran ya Mas Kaesang semoga Lancar dan Tuhan memberikan jln yg terbaik Congrats,” tulis seorang netizen.

“Selamat yach buat Mas Kaesang dan Felicia. Semoga segala sesuatu berjalan dengan lancar. Di beri Kesehatan buat kedua keluarga,” tulis netizen lainnya.

“Mas Kaesang, kapan tuh lamaran ke Felicia nya. Ditunggu kbr baiknya.Kitw tunggu pak gelar mantu lagi,” tulis netizen.

dan Felicia Tissue diketahui sudah berpacaran selama tiga tahun. Felicia kerap hadir dalam beberapa momen penting keluarga Kaesang. Salah satunya saat Kahiyang Ayu menikah pada 2017.

Momen pertemuan keluarga Kaesang dan Felicia sebelumnya juga sudah pernah terjadi saat kedua sejoli tersebut menjalani wisuda. Kaesang dan Felicia lulus dari Singapore University of Social Science (SUSS) pada Oktober 2019.

Kaesang sendiri memiliki cara yang kocak untuk menunjukkan rasa sayangnya pada Felicia. Keterangan-keterangan foto yang diunggahnya jauh dari romantis, namun bisa membuat tersenyum. “Selalu di support tapi sering dimarahin juga,” begitu salah satu yang ditulisnya di Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here