Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorHotel Grand Savero Tawarkan Promo Menginap untuk Keluarga, Cek Yuk!

Hotel Grand Savero Tawarkan Promo Menginap untuk Keluarga, Cek Yuk!

Bogordaily.net Hotel Grand Savero yang berada di Jalan  Raya Pajajaran No.27, RT.03/RW.08, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, memiliki promo menarik untuk bersama .

Hotel bintang 4 ini dapat diakses dengan berjalan kaki 15 menit dari Kebun Raya Bogor, serta berjarak 2 km dari stasiun kereta Bogor dan Istana Bogor.

Di hotel ini, kamu bisa menikmati suasana kamar modern dan bernuansa hangat lengkap dengan internet berkecepatan tinggi, TV layar datar, serta alat pembuat teh dan kopi.

“Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki minibar, sementara kamar suite dilengkapi dengan ruang tamu dan dapur kecil dan room service tersedia 24 jam, ” ujar Marketing Communication Hotel Grand Savero, Jovi. Senin 25 Januari 2021.

Tak hanya itu, pada promo untuk ini, setiap tamu juga bisa menikmati sarapan gratis dengan nuansa  restoran  elegan, yang dilengkapi bar, serta lounge di teras.

Fasilitas yang ada di hotel Grand Savero antara lainnya meliputi kolam renang outdoor dengan bar di tepi kolam renang, serta gym dan spa, juga tersedia business center, 13 meeting room, dan aula.

“Meeting room dengan kapasitas yang berbeda-beda, yang paling besar Raflesia Ballroom di gunakan untuk wedding di lantai 1,” ucap Jovi.

Menurut dia, saat ini para tamu Hotel Grand Savero masih banyak berasal dari area local Bogor. Biasanya, pengunjung menyewa area meeting plus satu paket beserta kamar.

Untuk kamar hotel grand savero memiliki 130 kamar dengan tipe kamar yang berbeda-beda. Ini terdiri dari suite, grand deluxe, deluxe dan superior.

“Dengan harga tipe kamar suite permalam 2.500.000 juta untuk harga publish, ” ucap Jovi.

Jovi mengatakan bahwa harga kamar menyesuaikan corporate dan government. Jadi,  sudah ada Contract Rate nya, untuk online travel agent (OTA) juga menyesuaikan kondisi weekday dan weekend. Khusus untuk awal 2021, pihak menejemen menawarkan sejumlah promo menarik.

Di antaranya, promo birthday, meeting package dan chinese set menu.

“Untuk promo chinese set menu kami hitung per meja, satu meja untuk 10 orang, ” kata Jovi.

Ia meneruskan ada lagi promo untuk bulan februari yaitu Valentine dengan tema Romantic Gateway seharga Rp. 2.000.000,-/ malam. Fasilitas yang didapat meliputi kamar yang sudah dihiasi dengan tema romantis dan makan malam romantis di dalam kamar tanpa harus turun ke restoran.

“Selama pandemi tidak ada batasan untuk pengunjung yang , karena hotel Grand Savero tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap area,” tandasnya ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here