Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaIkuti Lomba Cover Nyanyi "Tega" dari Andy Lee, Bisa Dapat Jutaan Rupiah!

Ikuti Lomba Cover Nyanyi “Tega” dari Andy Lee, Bisa Dapat Jutaan Rupiah!

BOGORDAILY – Bagi kamu yang suka nyanyi, yuk ikutan Youtube Cover Contest lagu “TEGA” yang merupakan single terbaru . Jika menang kamu bisa mendapatkan total hadiah jutaan rupiah!

Periode upload nya mulai tanggal 5 Januari sampai tanggal 5 bulan Febuari 2021. Dan lomba ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Hadiah utama untul Juara 1 sebesar Rp1.000.000, Juara 2 Rp 750.000 dan Juara 3 Rp 500.000. Nah untuk video yang memiliki Like serta View terbanyak di Instagram akan mendapatkan Rp 250.000. Jika di Youtube Rp 250.000.

Caranya sangat mudah, “TEGA” dengan format landscape (high quality of sound and video), lalu upload video tersebut ke youtube dan feeds instagram pribadi (kirim link youtube melalui DM ke @andylee_gouw).

Jangan lupa gunakan hastag #AndyLeeTega #AndyLeeCoverTega #RajaMusicDigital dan mention ke @andylee_gouw & @rajamusicdigital

Wajib follow instagram @andylee_gouw , @rajamusicdigital, @luck_organizer, @royalmusic_entertainment, @ahaclinic.id, @diwalicoffeeandtea, @mamayubogor, @bogordailynews dan @ivacreativestudio

Subscribe jugq Channel Youtube “ Music” dan “Raja Music Digital”

Tunggu apalagi? Yuk ikutan! Jadilah yang terbaik dan dapatkan hadiahnya. Semoga beruntung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here