Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaJangan Takut Membeli Property Syariah Dikala pandemi Covid - 19

Jangan Takut Membeli Property Syariah Dikala pandemi Covid – 19

BOGORDAILY – Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih melonjak, memukul rata ekonomi di segala sektor, salah satunya yaitu di sektor properti.

Adanya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang sudah diterapkan pemerintah untuk memutus penularan wabah Covid-19, membuat sebagian besar masyarakat memikir panjang untuk membeli properti.

Developer Property Syariah () telah mengantisipasi hal tersebut dengan cukup baik. Saat ini kondisi masih berjalan seperti biasa sesuai pada tracknya.

Developer Property Syariah (), Rabu (06/01/2021). Foto: istimewa

Pada saat ini secara umum ada peningkatan sebanyak 20 – 30 % di penjualan unit dengan pembayaran cash.

“Bagi masyarakat yang ingin membeli properti syariah, dan membayar secara cash sudah pasti akan mendapatkan harga khusus,” ucap Muhammad Aminudin Direktur Developer Property Syariah ()

Langkah yang diambil agar masyarakat tidak ragu untuk membeli properti disaat pandemi yakni, setelah ijin serta legalitas diselesaikan, maka akan langsung melakukan progres di lapangan, jadi jangan takut untuk membeli property ke .

Tidak hanya itu juga rutin mengadakan Webinar umum secara gratis untuk masyarakat. Selain memberikan informasi, dengan adanya webinar masyarakat bisa mengetahui dan membangun kepercayaan dengan .

“Malam minggu biasanya kami adakan Webinar dengan tema yang berbeda setiap minggunya, misalkan Webinar Trend Konsumen Property Syariah, dan juga Webinar Menggarap Muslim Kelas Menengah ke Atas,” lanjutnya.

ia berharap dan berdoa agar pandemi ini segera berakhir, dan Developer Property Syariah bisa lebih berkembang sampai ke penjuru Nusantara. (Shandra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here