Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaJokowi Lengser, Diramal Mbak You Bikin Geger

Jokowi Lengser, Diramal Mbak You Bikin Geger

BOGOR DAILY – Peramal hits diterpa isu ramal Jokowi lengser hingga membuat jagat politik tanah air heboh dan  langsung mendidih.

Peramal tokcer Mbak You diterpa isu ramalkan Jokowi akan lengser di 2021.

Ramalan Jokowi lengser tahun 2021 dihembuskan dalam potongan ramalan di September 2020 lalu.

pun mengklarifikasi isu ramalan lengser tahun 2021. Dia mengatakan saat September lalu, jika akan ada pergantian presiden tahun depan, tahun 2024. Bukan tahun 2021.

“Di preskon 2020, di tahun mendatang pergantian presien di 2024 itu ada pergantian presiden, bukan pergantian presiden sekarang. Bukan 2021, tapi di saat nanti di pergantian presiden 2024 akan ada ganti presiden, bukan 2021 ganti presiden,” kata dikutip dari akun Youtubenya.

pun mengatakan, dalam ramalan itu, dia mengakui jika di 2021, hasil penerawangannya politik RI akan memanas. Bahkan ada menteri diganti.

“Saya bilang di 2020, di 2021 ada politik memanas akan ada resuffle kabinet dan menteri diganti. Saya juga jelaskan di 2021 politik memanas,” jelasnya.

“Jangan potong pernyataan saya,” kata dia.

Pesawat jatuh

Ramalan viral di media sosial. Ramalan itu soal ada ada kecelakaan pesawat di 2021. Kata pesawat yang kecelakaan itu ada warga merah dan biru.

memberikan ramalan itu akhir 2020 lalu. Penggalan ramalan ada kecelakaan pesawat di 2021 tersebar luas di media sosial.

Ramalan itu kembali viral menyusul insiden Sriwijaya Air jatuh di kawasan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2020) kemarin.

“Insiden pesawat akan ada lambang warna merahnya. Insidennya nggak terlalu banyak yang biru, tapi ada warna merahnya. Bermasalah dan ada korban jiwa. Itu terjadi sebelum pertengahan bulan Juli. Tapi harapan saya itu jangan terjadi,” kata dalam video tersebut.

Netizen pun menerka-nerka, ramalan yang dimaksud Mbak You adalah Sriwijaya Air jatuh.

“Aku kok jadi teringat ucapan MBAK YOU pada beberapa waktu lalu, tahun 2021 akan terjadi kecelakaan pesawat yang badan pesawatnya berwarna merah dan biru.. Sriwijaya Air kah?? Lalu dia juga bilang kalau 2021 akan terjadi pergantian presiden! Wallahualam,” kata @Anna_Masue3.

“Innaalillahi……Pas banget sama ramalannya mbak you, awal tahun ada kecelakaan yg melibatkan maskapai penerbangan,” tulis @Bheben19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here