Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorKadisdukcapil Meninggal Akibat Corona, Bupati Bogor: Semoga Khusnul Khotimah

Kadisdukcapil Meninggal Akibat Corona, Bupati Bogor: Semoga Khusnul Khotimah

Bogordaily.net – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Bogor, M meninggal dunia akibat terpapar virus Corona, Senin 25 Januari 2021. Hal ini disampaikan langsung Ade Yasin melalui akun instagramnya.

Dalam postingannya, Bupati Ade Yasin menyampaikan duka mendalam untuk almarhum. Ade Yasin menyampaikan bahwa terpapar Virus Corona. Ia bersaksi bahwa Kadisdukcapil adalah seorang yang baik dan profesional dalam bekerja.

“Mari kita doakan agar Almarhum Husnul Khatimah dan diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin,” ungkap Ade Yasin.

Selain itu, ia juga tak henti mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor agar selalu menjaga protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 yang masih tinggi di Kabupaten Bogor.

“Masyarakat Kabupaten Bogor yang saya cintai, tanpa pernah bosan saya selalu mengingatkan agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M ( Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Aktifitas dan Mobilisasi,” tutup Ade Yasin dalam akun Instagramnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here