Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaKantor Pertanahan Kota Bogor Gaspol di Awal Tahun 2021

Kantor Pertanahan Kota Bogor Gaspol di Awal Tahun 2021

BOGORDAILY – Awal tahun 2021, Kantor Pertanahan Kota Bogor yang berada di Jl. Ahmad Yani No. 41 gaspol melakukan sejumlah kegiatan di hari pertama kerja.

Yang pertama yaitu Sidak kantor pada hari pertama kerja oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Erry Juliani Pasoreh, SH, M. Si, M. Kn, Senin (04/01/2021).

Sidak kantor pada hari pertama kerja oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Erry Juliani Pasoreh, SH, M. Si, M. Kn, Senin (04/01/2021). Foto: Instagram @kantahkotabogor/bogordaily.net

Erry Juliani menyidak pada proses layanan, sarana prasarana, dan situasi di kantor Pertanahan Kota Bogor.

“Hal tersebut dilakukan untuk memastikan semua pelayanan berjalan dengan baik dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melakukan permohonan,” ucap Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Erry Juliani Pasoreh, SH, M. Si, M. Kn

Selanjutnya, dilakukannya rapat yang dipimpin oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Erry Juliani Pasoreh, SH, M. Si, M. Kn beserta seluruh pejabat struktural terkait bedah Dipa dan juga tugas ataupun target yang akan dilakukan selama tahun 2021.

Suasana Rapat di Kantor Pertanahan Kota Bogor, Senin (04/01/2021). Foto: Instagram @kantahkotabogor/bogordaily.net

Walau pandemi, saat rapat Kantor Pertanahan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, seperti memakai masker, dan tetap menjaga jarak.

Terakhir, Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Erry Juliani Pasoreh, SH, M. Si, M. Kn mendapatkan testimoni dari pengguna layanan Kantor Pertanahan.

“Pelayanannya sangat cepat, tidak antri panjang juga, saya merasa terbantu dan dilayani dengan sangat baik, “Ucap Alex salah satu pengguna layanan Kantor Pertanahan Kota Bogor. (Shandra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here