Tuesday, 19 March 2024
HomeBeritaKisah Mistis Kumis Production, Pernah Diganggu Mahluk Ghaib

Kisah Mistis Kumis Production, Pernah Diganggu Mahluk Ghaib

BOGORDAILY – Kumis Production  berawal dari hobi, Faisal Renaldi atau biasa disapa “Bang kumis” food vlogger ini pindah haluan menjadi konten creator ekspedisi horror.

Pada saat dihubungi oleh tim Bogordaily.net pada hari Minggu, (17/01/2021) ia menjelaskan bahwa pada awalnya saat pertama membuat ekspedisi horror, ia langsung tertarik mengeksplor tempat-tempat yang tidak terjamah.

“Eksplorisasi pertama kali itu di awal bulan Febuari 2020 di beji kostan yang terbengkalai viral di Depok barengan sama tim ghost buster cinere,” ucap bang Kumis.

Baca juga: Begini Horornya Lintasi Jalan Bojongrangkas Ciampea

Awal merintis, bang kumis memberi nama youtubenya “Kumistis” yang memiliki konten adventure dan food vlogger, semenjak fokus di konten horror akhirnya diubahlah menjadi .

“Pas awal bikin konten youtube, langsung buat dobrakan buat gimana caranya penonton itu ga bosen, ada 3 konten, yaitu eksplore, ada kumis ( kupas misteri), dan wisata misteri,” ucapnya.

Dalam waktu 10 bulan berjalan, sudah ada 2,18 ribu subscriber dan 63 video yang sudah diupload serta bisa ditonton oleh masyarakarat di channel youtube “

Bang kumis mengakui dari 63 video itu, ada beberapa video yang akan membuat penonton percaya dengan hal – hal ghaib dan telihat bahwa ia mendapat gangguan fisik di salah satu videonya.

“Pengalaman paling terparah ada dua, yang live malem tadi di belakang bioskop Rangkas Bitung dan rumah terbengkalai di Jakarta Barat,” pungkasnya.

“Kalo di Rangkas Bitung itu belakang bioskop, lepas kendali, dan pertama kalinya pas streaming, knock gitu, sampai kemasukan. Di Jakarta itu gokil sih sampai ketemu mayat di dalam rumah yang terbengkalai,” lanjutnya.

Bagi kalian yang suka nonton video yang memancing adrenalin dan bikin merinding bulu kuduk langsung aja check youtube nya “”, siapa tau kalian bisa ikut live explore jam 2 dini hari bersama bang Kumis.

“Semoga channel youtube ini bisa lebih berkembang lagi, lebih dikenal sama penonton, dan memiliki subscriber yang tau yang ngikutin perjuangannya dari 0,” tutupnya.

Gimana tertarik? Yu langsung cek youtubenya dan jangan lupa subscribe buat ikutin perjalanan wisata misteri, explore dan kupas misteri bersama !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here