Korban Sinetron, Emak-emak ‘Pindahkan’ Dapur ke Depan TV

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Emak-emak zaman sekarang kelakuannya memang ada-ada saja. Dapurpun dipindahkan ke depan tv karena tak mau terlewat nonton sinetron tercintanya.

Saat ini, sinetron “Ikatan Cinta” menjadi sinetron yang laris manis ditonton oleh banyak orang sekarang ini.

Mulai dari muda-mudi hingga orangtua, hanyut dalam jalan cerita sinetron yang rilis pada 19 Oktober 2020 tersebut.

Tentu saja, yang berada di garis terdepan adalah emak-emak yang sejak lama jadi fans garis keras sinetron. Bahkan, emak-emak “multitasking” melakukan pekerjaan rumah sambil menonton sinetron tersebut.

Salah satunya adalah emak-emak berikut ini. Dia sampai memindahkan segala peralatan dapur dan membawanya ke depan televisi. Dengan begitu, dia bisa memasak tanpa ketinggalan sinetron kesayangannya.

Diunggah oleh akun Tik Tok nadiakalembanget, tampak ibunya menggoreng kerupuk sambil menonton sinetron. Melihat itu, Nadia pun memberikan pesan untuk dua tokoh dalam sinetron tersebut.

“Untuk Mas Al dan Mbak Andin saya cuma mau bilang kalau dapur saya sudah pindah,” ungkap Nadia.

Tak sendirian, emak-emak ini ditemani oleh teman-temannya sesama ibu-ibu penyuka sinetron. Mereka menonton sambil ditingkahi suara kompor gas, sutil, penggorengan, dan desisan minnyak.

Video ini pun viral dan mendapatkan banyak komentar dari netizen. Rata-rata setuju bahwa sinetron “Ikatan Cinta” mampu menyatukan keluarga.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *