Friday, 29 March 2024
HomeBeritaLAPMI HMI Kota Bogor Punya Pengurus Baru

LAPMI HMI Kota Bogor Punya Pengurus Baru

Bogordaily.net – Pelantikan Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Himpunan Mahasiswa Islam () Periode 2021-2022 telah dilaksanakan di Aula Kecamatan Tanah Sareal, Kota pada hari Jumat,(29/01/2021)

Pelantikan tersebut dihadiri oleh pengurus Cabang, Ketua Umum (Ketum) Komisariat, Kader se-Cabang kota serta Perwakilan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota , Wasi Jatmiko.

Rizky Maulana Yusuf selaku Direktur Utama yang baru dilantik mengatakan, ada 7 orang pengurus yang dilantik hari ini. Dirinya pun siap berkolaborasi dengan Cabang maupun Komisariat.

“Alhamdulillah, dengan ucapan ini saya sendiri mengucapkan rasa syukur kepada Allah bisa melaksanakan pelantikan ini. Saya yakin ke depannya kepengurusan ini memiliki semangat baru untuk mengemban LAPMI ke depannya dapat memberikan hal kreatif, inovatif serta mampu berkolaborasi dengan cabang maupun komisariat Kota ,” ucap Rizky Maulana Yusuf selaku Direktur Utama Lapmi.

Ketua umum Cabang Kota Bogor, Herdiansyah Iskandar menyambut hangat kembali hadirnya LAPMI pada periode kepengurusan sekarang.

“Harapan saya ke depannya LAPMI dapat berinovasi dan berkolaborasi dengan pengurus Cabang untuk bersama-sama menciptakan sebagai wadah pengkaderan yang lebih berkualitas,” ucap Ketua umum Cabang Kota Bogor, Herdiansyah Iskandar.

Selain itu, perwakilan Disdik Kota Bogor, Wasi Jatmiko menyampaikan harapannya agar LAPMI mampu menjalankan peran dengan sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan selamat kepada teman-teman yang sudah di lantik hari ini, saya berharap LAPMI dapat berkolaborasi dengan dinas pendidikan untuk bersama-sama membangun Kota Bogor kedepannya,” tutupnya.

Acara pelantikan tetap dilaksanakan meskipun ditengah pandemi Covid-19. Dan prosesi pelantikan berjalan dengan lancar karena seluruh peserta tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga jarak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here