Launching GOR Badminton TOP Neglasari, Gelar Turnaman Perdana Guyur Hadiah Total 10 Juta

  • Whatsapp

Launching GOR Badminton TOP Neglasari.
Gelar Turnaman Perdana Guyur Hadiah Total 10 Juta

Animo masyarakat bulutangkis di Kecamatan Dramaga terus mengalami peningkatan. Salah satunya makin banyak sarana dan fasilitas lapangan yang memadai. Kehadiran GOR Badminton TOP, di Desa Neglasari Kecamatan Dramaga jadi bukti antusias para pembina dan elemen lain.

Untuk itu, pada 9 Januari 2021 akan digelar Turnamen Bulutangkis se Kecamatan Dramaga.

“Turnamen ini juga bertepatan dengan launching GOR Badminton TOP Neglasari.
Gelar Turnaman Perdana Guyur Hadiah Total 10 Juta,” terangnya.

Baca Juga  Pabrik Gitar Terbesar di Bogor Terbakar Jumat Pagi. Begini Kondisinya Sekarang!!

Wahyudin Ketua Dewan Pembina GOR TOP, mengatakan ada empat kategori yang dilombakan.Turnamen ini sekaligus memperkenalkan keberadaan sarana prasarana olahraga bagi penggemar olahraga Tepok Bulu kususnya di Kecamatan Dramaga, umumnya Kabupaten Bogor.

“Sebagai sarana juga untuk pembinaan generasi muda pada cabang Bulu tangkis yang sampai hari ini, sebagai cabang yang mengharumkan nama bangsa,” tukas pria berbadan tinggi besar ini.

Sementara itu, Endang Gebret ketua panitia menegaskan bahwa turnamen ini bakal menghadiahkan bagi peserta dengan total 10 juta rupiah.

Baca Juga  Razia Preman Sampai Akhir Tahun, Ini yang Bakal Digaruk Polisi

“Untuk yang pertama peserta terbatas untuk wilayah Kecamatan Dramaga,” beber Gabrret, sapaan akrabnya.

Yayan Mulyana, kepala Desa Neglasari yang baru terpilih kembali, mengungkapkan bahwa kehadiran GOR Badminton TOP tentu membawa angin segar, bagi pembinaan dan pengembangan potensi. Juga untuk memberikan alternatif kegiatan positif generasi muda mudi, selain untuk ajang penyegaran kegiatan sisi jasmani.

“Semoga kehadiran GOR mampu melahirkan atlet yang mengharumkan nama bangsa, ” pungkas Yayan, ketika ditemui seusai menghadiri rapat pembentukan panitia. (gib)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *