Man City Tembus Tiga Besar

  • Whatsapp
FOTOl BR football

BOGOR DAILY- – Manchester City meramaikan persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris. Kemenangan atas Brighton & Hove Albion mengangkat City ke posisi ketiga. City memetik kemenangan saat menjamu Brighton di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. The Citizens menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Phil Foden.

Ini jadi kemenangan keempat yang dibukukan City secara beruntun di Premier League. Tim arahan Pep Guardiola itu sudah melewati delapan pertandingan terakhir di Premier League tanpa tersentuh kekalahan.

Read More

Berkat laju positif itu, City terus menapak naik di klasemen Liga Inggris. Mereka naik dua tingkat ke peringkat ketiga dengan 32 poin dari 16 pertandingan.

Man City cuma tertinggal satu angka dari Liverpool yang ada di urutan kedua dan sudah memainkan 17 pertandingan. Dari Manchester United yang ada di puncak klasemen Liga Inggris, City berjarak empat poin.

Sementara itu, posisi Tottenham Hotspur di klasemen Liga Inggris terus melorot. Tim arahan Jose Mourinho itu turun dua tingkat ke peringkat keenam dengan 30 poin dari 17 pertandingan.

Menurunnya posisi Tottenham tak lepas dari hasil imbang yang didapat saat menjamu Fulham. Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB, Harry Kane dkk ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu.

Sementara itu, Everton naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 32 poin dari 17 laga. Everton memetik poin penuh dengan mengalahkan Wolverhampton Wanderers, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB, dengan skor 2-1.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *