Friday, 29 March 2024
HomeBeritaMantul, Bogor Kota Lengkap Terpetakan Seluruh 68 Kelurahan!

Mantul, Bogor Kota Lengkap Terpetakan Seluruh 68 Kelurahan!

BOGORDAILY – Kantor Pertanahan Kota Bogor dengan sempurna memberikan kepastian hak tanah masyarakat melalui program #BogorKotaLengkap yang pada hari Rabu (30/12/2020) telah terselesaikan seluruhnya sebanyak 68 Kelurahan.

Menurut Erry Juliani Pasoreh SH, M.Si Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor, penentu keberhasilan Kota Lengkap yaitu, Kepala Kantor harus turun dan ikut mengawasi pekerjaan, serta menjadi bagian dalam pemecahan solusi di berbagai kendala, menetapkan target yang bisa dicapai, dan membuat road map dan dikawal ketat serta taat asas.

Harus ada koordinasi yang harmonis antara seksi infrastruktur dan seksi hubungan hukum di mana data tekstual dan spasial harus dikerjakan secara beriringan.

“Alhamdulillah, kami membuat tim khusus yaitu Tim Kujang yang fokus dalam pembagian beban kerja yang jelas dan terarah, juga melaksanakan evaluasi usai berkala terhadap progres dan kendala untuk menyelesaikan Bogor Kota Lengkap.” Ungkap Erry.

Kantor Pertanahan Kota Bogor memiliki target dengan mendelegasikan tugas untuk Bogor Kota Lengkap kepada Tim Kujang dalam penyediaan alat dan penyiapan data, tentu tetap berkolaborasi dengan unsur Pemerintah Kota Bogor dalam meminimalisir data yang tidak valid, kurang lengkap serta kendala lainnya.

Adapun pihak ketiga di sini adalah SKB dan Ask yang telah membantu PTSL di tahun sebelumnya pada Kantor Pertanahan Kota Bogor Kota, membantu melaksanakan beberapa pekerjaan teknis Bogor Kota Lengkap.

“Ya, berkah, sejak awal 2020 kami sudah memulai kegiatan Bogor Kota Lengkap ini. Dan Alhamdulilah saat ini rampung 100 persen.” Pungkas Erry Juliani Pasoreh SH, M.Si.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here