Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMendadak Pendarahan, Nathalie Holscher Keguguran

Mendadak Pendarahan, Nathalie Holscher Keguguran

BOGORDAILY.NET– Kabar duka dibagikan oleh istri , Nathalie Holscher. Nathalie Holscher mengalami keguguran. Cerita itu dia bagikan di laman Instagram Stories-nya. Nathalie Holscher memberikan semangat untuk dirinya yang tengah sedih karena kehilangan janin yang dikandung.

“Sebenernya sedih tapi harus semangat!” tulis Nathalie Holscher.

“Hmmm.. oke aku mulai deh bismillah. Jadi dari hasil usg dan akupun positif alhamdulillah.. dan kemaren tibar2 pendarahan byk bgt dan akhirnya gakjadi.. hehe tapi gapapa aku tetap semangat kok! tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku.. aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta,” curhat Nathalie.

Perempuan yang kini sudah mengubah penampilannya dengan berhijab itu, mengaku sangat sedih kehilangan janin anak pertamanya dari pernikahannya dengan komedian .

Disaat duka menyelimutinya, Nathalie Holscher bersyukur tetap memberikan dukungan untuknya. Padahal Nathalie merasa sangat takut membuat kecewa.

“Yang aku sedihnya bukan karena apa2 ya. mungkin aku takut ngecewain suamiku, tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt. huhu,” puji Nathalie Holscher untuk .

Mantan disc jokey itu sangat bahagia dengan sikap yang diberikan oleh anak-anak . Mereka semua memberikan dukungan untuk dirinya agar tetap semangat dan tidak larut dalam kesedihan.

“Bunda harus semangat!!!dan trimakasih buat anak2 bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda,” ungkapnya.

Kehamilan Nathalie Holscher masih sangat muda saat mengalami keguguran. Dia mengumumkan kehamilannya itu sekitar bulan Desember 2020. Nathalie Holscher pun mengingatkan untuk semua perempuan di luar sana yang tengah hamil untuk tidak banyak pikiran.

“Buat kalian diluar sana intinya jangan byk pikiran apapun itu yg menurut mu gak harus di pikirkan walaupun di luaran sana menyakitkan,” tuturnya.

Nathalie pun memberikan nasihat untuk diri sendiri sebagai pengingat, “Pikirin aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan.. aku udah cukup bahagia punya keluargaku yg sangat sayang sama aku dan orang di sekelilingku sekarang,” tutup Nathalie Holscher.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here