Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaMeriah, Pranatacara Nikahan Bogor Rayakan 1st Anniversary Bersama Indra Bekti

Meriah, Pranatacara Nikahan Bogor Rayakan 1st Anniversary Bersama Indra Bekti

BOGORDAILY – Komunitas MC Pranatacara Nikahan Bogor rayakan 1st Anniversary pada hari Selasa, (12/11/2020) pukul 14.00 s/d 19.00 WIB di Grand Savero Hotel.

Bubuka musik kecapi suling oleh anggota pranatacara pernikahan Bogor, lalu berbagi Edukasi Upacara Adat Sunda bersama Teh Ussi dan Edukasi sawer penganten adat sunda bersama Kang Owon.

Selanjutnya, yaitu Berbagi Edukasi How To Be An Entertaining MC bersama Narasumber Indra Bekti.

“Acara ini awalnya dikhususkan untuk anggota saja, namun seiring dengan berkembangnya waktu dan dampak promo di sosmed, banyak yg ingin menghadiri,”Ucap Eddie Bingky ketua Pranatacara Pernikahan periode 2020.

Ia mengatakan permohonan maaf karena harus patuh dengan saran satgas Covid Kota Bogor, sehingga membatasi sesuai anjurannya yaitu, bergantung dari keluasan lokasi acara dan tempat duduk yg menyesuaikan dan tetap jaga jarak.

Acara ini bekerjasama oleh @grandsaverobgr @sekar.99 @jeimabridal @kresnadecoration @hjdadangcateringservice @dailycatering @lzc_wedding @sanggar_mzi @iyong_weding @kafiaeventplanner @rafaniadecorbogor @agustineweddingservice @rizki_wedding_service @grenadapro @bogordailynews @elpasfm @nyunyut_pl @d_wedding_organizer ( D'Music ) @dailycateringid

“Harapannya semoga bisa menjadi wadah MC pernikahan yang berguna, dan semakin berinovasi dalam mengembangkan bakat semua anggotanya sehingga, siap dalam membawakan jenis acara pernikahan yang beragam,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here