Meriah, Pranatacara Nikahan Bogor Rayakan 1st Anniversary Bersama Indra Bekti

  • Whatsapp
Acara Pranatacara Nikahan Bogor, Rabu (13/01/2021). Foto: Instagram @susi_taruna

BOGORDAILY – Komunitas MC Pranatacara Nikahan Bogor rayakan 1st Anniversary pada hari Selasa, (12/11/2020) pukul 14.00 s/d 19.00 WIB di Grand Savero Hotel.

Detail acara adanya sambutan – sambutan salah satunya dari Ketua Pranatacara 2020 – 2021 MC Eddie Bingky & dilanjutkan doa bersama.

Read More

Bubuka musik kecapi suling oleh anggota pranatacara pernikahan Bogor, lalu berbagi Edukasi Upacara Adat Sunda bersama Teh Ussi dan Edukasi sawer penganten adat sunda bersama Kang Owon.

Selanjutnya, yaitu Berbagi Edukasi How To Be An Entertaining MC bersama Narasumber Indra Bekti.

Serta syukuran 1 tahun Pranatacara Pernikahan Bogor, prosesi potong tumpeng & serah terima Ketua Pranatacara Pernikahan Terpilih 2021 – 2022.

“Acara ini awalnya dikhususkan untuk anggota saja, namun seiring dengan berkembangnya waktu dan dampak promo di sosmed, banyak yg ingin menghadiri,”Ucap Eddie Bingky ketua Pranatacara Pernikahan periode 2020.

Ia mengatakan permohonan maaf karena harus patuh dengan saran satgas Covid Kota Bogor, sehingga membatasi sesuai anjurannya yaitu, bergantung dari keluasan lokasi acara dan tempat duduk yg menyesuaikan dan tetap jaga jarak.

Acara ini bekerjasama oleh @grandsaverobgr @sekar.99 @jeimabridal @kresnadecoration @hjdadangcateringservice @dailycatering @lzc_wedding @sanggar_mzi @iyong_weding @kafiaeventplanner @rafaniadecorbogor @agustineweddingservice @rizki_wedding_service @grenadapro @bogordailynews @elpasfm @nyunyut_pl @d_wedding_organizer ( D’Music ) @dailycateringid

“Harapannya semoga bisa menjadi wadah MC pernikahan yang berguna, dan semakin berinovasi dalam mengembangkan bakat semua anggotanya sehingga, siap dalam membawakan jenis acara pernikahan yang beragam,” tutupnya.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *