Nonton Video Syur Gisel di Toilet, Wijin Langsung Lemes

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Wijin alias Wijaya Saputra kekasih Gisel bicara blak-blakan saat pertama melihat video seks kekasihnya, Gisella Anastasia. Saat itu pula dia mengaku langsung lemas.

Dia mengaku menonton video syur itu di dalam sebuah toilet, setelah diberikan oleh kawannya.

Di Channel YouTube Melaney Ricardo, pria yang akrab disapa Wijin itu diminta mengingat kembali momen tersebut. Ia mengaku pertama kali mengetahui video seks Gisel dari temannya.

Mulanya Wijin ogah merespons kabar dari sahabatnya. Tapi setelah tahu videonya beredar,  ia langsung shock.

“Gue ke toilet, gue lihat itu, gue shaking, gue lemas, gue sudah nggak ada tenaga, gue nggak bisa nangis. Gue cuma bisa berdoa dan gue dikuatkan saja sama Tuhan,” ujarnya dalam video.

“Waktu itu pas lagi jalan, aku mau ngomong sama kamu sini deh, ngomong dengan kerendahan hati dan dengan rasa sayang gue ke dia, gue dapat kabar kayak gini,” tuturnya.

Saat itu, kata Wijin, Gisel langsung berderai air mata. Ia lalu mendapat pelukan dan semangat dari Wijin.

“Respons Gisel seperti biasa dia nangis. Gue cuma bisa peluk dia saja. Gue bilang, kamu nggak usah takut, gue bakal stay sama lo terus, sudah yuk kita hadapi sama-sama,” katanya.

Wijin mengaku tak ada rasa marah sama sekali ke Gisel kala itu. Eks pebasket itu merasa Tuhan sudah memberinya kekuatan dalam menghadapi ujian di tengah perjalanan asmaranya dengan Gisel.

“Sama sekali anehnya gue nggak ada rasa marah. Aneh lho bener. Kalau bukan Tuhan gue nggak tahu deh,” ujarnya.

Wijin lalu ditanya soal dirinya yang memilih bertahan dan setia dengan Gisel. Ia pun memberikan jawabannya.

“Aku ada masalah dia masih support aku secara mental, secara rohani, dia selalu bicara firman Tuhan, dia menguatkan aku di situ. Sebenarnya yang lebih taat dia sekarang kayak baca renungan sehari. Tuhan ngejamah dia. Dia pengin tumbuh bersama ya sudah ayo,” pungkasnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *