Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaPaket Komplit RA Nurrahmah, Menerima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2021 -...

Paket Komplit RA Nurrahmah, Menerima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2021 – 2022

BOGORDAILY – Telah dibuka pendaftaran peserta didik baru RA Nurrahmah Tahun Ajaran 2021 – 2022.

RA Nurrahmah memiliki Visi “Membentuk generasi muslim yang sholeh, cerdas dan kreatif”

Serta memiliki Misi “Menjadi sarana awal yang unggul dalam membentuk generasi muslim, beriman, sholeh dan berakhlak mulia. Memiliki rasa kekeluargaan, kepedulian terhadap sesama. Lalu memiliki rasa tanggung jawab, dan memiliki budi pekerti yang baik dan rasa percaya diri,”

RA Nurrahmah membuka pendaftaran secara online dan langsung. Jika online bisa melalui no tlp.08989984645 dan link Google Chrome. Atau secara langsung tinggal datang ke sekolah. Gelombang 1 dari Januari s/d Februari dan Gelombang 2 Maret s/d Juni.

“Pada proses pembelajaran yg kami terapkan adalah bermain sambil belajar dimulai dari jam 08.00 s/d jam 10.30,” ucap Ida Farida, S.Pd.I Kepala RA Nururrahmah

Adapun proses pembelajaran di masa pandemi yaitu, dengan cara tatap muka bergilir, jadi siswa dibagi beberapa kelompok belajar, bisa juga secara home visit ataupun daring.

Berikut adalah program RA Nurrahmah : Qur’an Reading, Edukatif, Sains, Berkebun, Camping, Bussines Day, Wisata Industri, Sanlat Ramadhan, Kegiatan PHBI dan PHBN

Biaya PPDB Tahun ajaran 2021 gelombang 1 yaitu, biaya pendaftaran gratis, dan biaya seragam Rp. 450.000.

Gelombang 2 Rp.500.000 sudah termasuk seragam olahraga, seragam nyunda, seragam muslim, satu paket buku untuk satu semester dan buku tabungan dan kartu iqro.

Islam-Mandiri-Unggul-Global
Learning how for think
Learning how to do
Learning how to be
Learning how to due together

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here