Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPastikan Tak Ada Kerumunan, Camat Tanah Sareal Patroli Keliling Kampung

Pastikan Tak Ada Kerumunan, Camat Tanah Sareal Patroli Keliling Kampung

BOGORDAILY – Camat Tanah Sareal Sahib Khan S.STP, MPA  patroli menghimbau warga agar tidak merayakan tahun baru, Kamis (31/12/2020).

Menjelang Tahun baru, Camat Tanah Sareal Sahib berpatroli di wilayah bersama Babinmas, Kodim dan Lurah.

“Di tahun baru ini apa lagi masih pandemi covid, tidak ada kegiatan perayaan tahun baru yang bersifatnya kerumunan,” ujar Camat Tansa Sahib Khan S.STP, MPA kepada Bogordaily.net.

Dan hari ini di balaikota pukul 21:00 malam, juga dilakukan Patroli gabungan, Unsur Muspika Polsek dan Koramil Tanah Sareal Satpol PP, TNI, Polresta dan pihak lainnya semuanya bergabung.

Di kecamatan semua personil gabungan akan dibagi menjadi 3 tim supaya efektif.

“Tim satu Kelurahan Tanah Sareal, Kebon Pedes, Kedung Badak. Untuk team dua Kelurahan Kedung Jaya, Kedung Waringin, Sukadamai, dan team tiga Kelurahan Sukaresmi, Cibadak, Kayumanis, Mekarwangi, Kencana,” ucapnya

Setelah di bagi 3 tim, nanti akan patroli keliling di wilayah Tanah Sareal.

“Tim satu, dua, tiga berpatroli dari Taman Heulang – Dadali – Ahmad Yani – RE Martadinata – Jalan Bubulak – Pondok Rumput – Griya Cimanggu Indah – KH Sholeh Iskandar – Kantor Kecamatan,” katanya.

Ia meneruskan akan berpatroli sidak tempat makan dan pertokoan. Kalau ada yang masih buka, pemilik tempat makan dan toko akan di beri himbauan secara persuasif.

“Harapannya agar warga Tanah Sareal tidak melakukan kegiatan perayaan Tahun baru agar tidak menjadi klaster baru penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here