Sunday, 14 July 2024
HomeBeritaPejuang Kesehatan Gugur, Bupati Ade Yasin Berduka

Pejuang Kesehatan Gugur, Bupati Ade Yasin Berduka

BOGOR DAILY- Bupati Bogor, Ade Yasin sampaikan atas gugurnya dua pada Minggu (17/01/2021) di Kabupaten Bogor. Yakni, Perawat RSUD Leuwiliang dan TU Puskesmas Kecamatan Megamendung meninggal dunia karena tertular Covid-19.

“Saya Ade Yasin, Bupati Bogor, atas nama pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya dua orang yaitu ,” kata Ade Yasin.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar mendoakan    yang meninggal berbarengan demi memperjuangkan kesehatan masyarakat dari ancaman covid-19.

“Saya pun mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk menunjukkan rasa simpati terhadap para yang tengah berjuang siang dan malam berjibaku bertarung melawan Covid-19 demi memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien Covid-19,” tuturnya.

Selain itu, guna mengurangi jumlah angka covid-19 yang semakin bertambah, Ade Yasin tak hentinya mengingatkan masyarakat Kabupaten Bogor untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

“Ayo patuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitas dan Interaksi). Dengan upaya tersebut, Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dari wabah Covid-19 ini. Aamiin. ” ajak Ade Yasin.

Diberitakan Sebelumnya, akibat Covid-19 Bupati Bogor, Ade Yasin menunda pelantikan 88 Kepala Desa terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2020 serentak di Kabupaten Bogor. Penudaan ini dilakukan hingga situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here