Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaPerbaikan Jalan-Jembatan Manunggal Kota Bogor Rampung

Perbaikan Jalan-Jembatan Manunggal Kota Bogor Rampung

BOGORDAILY – Kabar baik bagi warga Kota Bogor yang sering melewati jalan pintas Manunggal kini progres perbaikan Jembatan Manunggal sudah selesai, terlihat pada hari Sabtu (02/01/2021).

Jembatan Manunggal yang ambruk karena longsor, sudah diperbaiki dari beberapa bulan yang lalu, dan sudah selesai di akhir bulan Desember 2020.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan jembatan Manunggal diresmikan dan apakah jalan tersebut sudah layak digunakan oleh para pengendara.

Kondisi Jembatan Manunggal, Sabtu (02/01/2021). Foto: Shandra/bogordaily.net

“Untuk perbaikannya sih sudah selesai semua, untuk aspal juga sudah, tinggal tunggu diresmikan saja kapan jalan ini boleh dilewati kembali oleh mobil,” Ucap salah satu pekerja jembatan Manunggal.

Situasi jalan terlihat sepi dan didominasi oleh pengendara roda dua, tidak hanya itu bahkan sudah ada pengendara roda empat yang masuk dan melintasi jalan tersebut.

“Saya juga bingung, belum diresmikan tetapi sudah ada mobil yang masuk. Seharusnya jangan dulu, soalnya masih ada cone dan garis pembatas, “tutupnya.

Semoga jembatan Manunggal bisa segera diresmikan, dapat digunakan kembali oleh warga Kota Bogor dan bisa beroperasi seperti dulu. (Shandra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here