Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPoco M3 Jadi Pendobrak Ponsel Pasar Murah, Harga di Bawah Rp2,5 Juta

Poco M3 Jadi Pendobrak Ponsel Pasar Murah, Harga di Bawah Rp2,5 Juta

BOGORDAILY.net, pada Kamis malam (21/1/2021), resmi diluncurkan di Indonesia. Ingin jadi pendobrak di segmen pasar ponsel berharga murah, harga di Tanah Air tak sampai Rp 2,5 juta.

“Poco telah melakukan banyak riset di entry level. Banyak yang memperhatikan baterai dan durabilitas, dan bagi POCO bagus saja tidak cukup, sehingga pada 2021 ini POCO siap mengganggu segmen smartphone entry level,” ujar Country Director Indonesia, Alvin Tse.

Di Indonesia, harga adalah mulai Rp 1,9 juta dan Rp 2,3 juta varian paling mahal. Jika menilis spesifikasinya, para pesaing di Indonesia dijual di rentang harga Rp 2,5 sampai di atas Rp 3 juta.

akan dijual mulai tanggal 26 Januari 2021 pukul 10.00 WIB di Lazada, Akulaku, Mi.com dan Authorized Mi Store. Sementara, untuk penjualan offline akan segera tersedia di Erafone dan Authorized Mi Shops.

Spesifikasi

Prosesor
ditenagai Snapdragon 662, prosesor yang lazim jadi senjata ponsel kelas menengah. Ia tersedia dalam dua pilihan kombinasi memori: dengan RAM 4GB dan ROM 64 GB atau RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Baterai
Sebagai sumber tenaga, baterai sudah berkapasitas 6000 mAh, dengan teknologi High Charge Cycle Battery untuk penggunaan jangka panjang, serta dukungan pengisian daya cepat USB Type C 18W fast charging.

Ponsel ini juga mendukung reverse wire fast charging untuk membantu mengisi daya ponsel lain, serta dibekali dual stereo speker dan 3.5mm headphone jack.

Kamera
Untuk kamera, hadir dengan konfigurasi triple camera dengan lensa utama 48MP, lensa makro 2MP untuk menangkap detail dan lensa depth sensor 2MP untuk portrait.

Layar
Dari segi desain, Poco M3 membawa layar 6,53 inci dengan 90,34 persen screen to body ratio dan resolusi FHD+, dan telah dilindungi Corning Gorilla Glass.

Sementara di bagian belakang, terdapat logo POCO pada pojok kanan atas. Ponsel tersebut juga dibekali anti-fingerprint tekstur, yang tidak meninggalkan bekas sidik jari. Memiliki bobot 198 gram, Poco M3 telah dibekali sensor sidik jari yang dibenamkan pada tombol power di sisi samping.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here