Tuesday, 28 May 2024
HomeBeritaPom Bensin di Tanah Sareal Dilalap si Jago Merah

Pom Bensin di Tanah Sareal Dilalap si Jago Merah

BOGORDAILY – Telah terjadi pom bensin pertamini pada Senin, (04/01/2021) pukul 15.40 WIB Jl. Kol. E. Martadisastra III RT. 01 RW. 05 (Asrama Teplan) Kelurahan Kedung Badak , Kota Bogor.

tersebut dikarenakan saat pengisian BBM terjadi korsleting arus listrik pada mesin pengisian, sehingga menimbulkan percikan api dan membesar.

Api kemudian membakar meteran dan merembet ke bangunan kios yang berada tepat dibelakangnya.

Sekitar pukul 16.35 WIB api dapat dipadamkan Damkar Kota Bogor. Sebanyak empat unit dan dibantu Damkar Merapi satu unit, sehingga api tidak merembet ke rumah warga yang berada di asrama.

tersebut sudah dalam penanganan dan penyelidikan petugas.

Sejumlah pihak ikut membantu memadamkan api seperti, Danrem 061 Surya Kencana, Dandim 06 Kota Bogor Kol Inf Robby Bulan, Dan Den Pom III/SLW Kol. Sutrisno, Danramil 0606 Tanah Sareal Kapten Inf Heru, Kapolsekta Tansar Kompol Indriyani, Kasi Trantib Kec. Tanah Sareal, Babinsa Kel. Kedung Badak, Bhabinkamtibmas Kel. Kedung Badak, Staf Kel. Kedung Badak.

Personil BPBD Kota Bogor, Personil Damkar Kota Bogor, Personil Damkar Kab. Bogor, dan Personil Tagana Kota Bogor turut membantu dan turun ke lapangan.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban luka atau jiwa, hanya pemilik Pom Bensin Pertamini mengalami kerugian materil. Sampai saat ini kerugian masih dalam tahap penghitungan.(*/Shandra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here