Friday, 19 April 2024
HomeBeritaPromo Seru Perawatan Gigi dan Kontrol Kehamilan di RSIA Nuraida

Promo Seru Perawatan Gigi dan Kontrol Kehamilan di RSIA Nuraida

BOGORDAILY – RSIA Nuraida memberikan promo dan kontrol kehamilan. Bagi pasien yang terdaftar sebagai pasien Klinik Program Punya Anak (KIPPA) bisa mendapatkan harga yang dijamin nggak bikin kantong bolong.

Sebab, manajemen memberikan harga spesial bagi pasien KIPPA. Promo dengan periode 20 Januari-20 Februari ini juga berlaku bagi pasien yang ingin kontrol kehamilan.

Soal tarif pun variatif. Tergantung dari layanan yang diambil. Sebagai contoh, untuk scaling satu rahang, memberikan harga khusus sebesar Rp 162.000. Sedangkan, untuk scaling dua rahang pasien KIPPA dikenakan biaya Rp 315.000.

Harga tersebut berbeda jika pasien ingin menambal sementara. Tarif yang dipatok yakni seharga Rp 135.000. Untuk Penambalan komposit kecil Rp 225.000 dan Penambalan komopsit besar Rp 315.000

“Biaya tersebut sudah termasuk konsultasi Dokter Gigi serta tarif konsultasi bila tanpa tindakan Rp70.000,”demikian bunyi keterangan yang dibuat manajemen .

Bila kunjungan ke dokter gigi pada hari yang sama dengan kunjungan KIPPA atau ANC pasien tidak dikenakan biaya administrasi rawat jalan.

Sekadar diketahui, memiliki 6 dokter gigi yang akan melakukan penanganan tersebut yaitu, drg Ega Hapsari, drg Elok Indriati, drg Dewi Murtiasari, drg Muhammad Fikri, drg Dhito Fachrurrozi, dan drg Diwiya Arryaguna.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Call Center (0251) 8368-866 atau hubungi WhatsApp chat only (0811) 1105-825. Info jadwal praktek dokter terupdate bisa cek di instagram @rsianuraida atau #dokternuraida.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here