Raffi Ahmad Cs Dapat Vaksin Covid-19 Pertama Setelah Jokowi

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Pemerintah menempatkan artis Raffi Ahmad dan beberapa influencer menjadi yang pertama divaksin Covid-19 setelah Presiden Jokowi.

Program vaksinasi corona atau Covid-19 akan mulai dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2021 ini. Presiden RI Joko Widodo menjadi orang pertama di Indonesia yang akan mendapatkan suntikan vaksin corona atau Covid-19 di Indonesia.

Read More

Dalam dokumen Kementerian Kesehatan, setelah Presiden Jokowi, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Mendiknas, Panglima TNI, Kapolri, Ketua Satgas COVID-19, Kepala BPOM masuk deretan orang-orang pertama yang mendapatkan program vaksinasi corona perdana pada tanggal 13 Januari 2021.

Masih masuk dalam program vaksinasi corona pertama tanggal 13 Januari 2021, kelompok kedua adalah pengurus asosiasi profesi dan key opinion leader di bidang kesehatan.

Masuk kelompok ini adalah Ketua IDI Daeng M Faqih, Ketua PPNI Harif Fafilah, Ketua PP IBI Emi Nurjasmi, ahli vaksin milenial Dirgayuza Rambe, Ketua Muhammadiyah COVID-19 Command Center Agus Syamsudin, Ketua Satgas NU Peduli COVID-19 M Makky Zamzam, Najwa Shihab, dokter Tirta, Bunga Citra Lestari, hingga Raffi Ahmad.

Dokter Tirta dalam Instagram resminya juga sudah mengumumkan bahwa dia menjadi salah satu warga negara yang mendapatkan vaksin corona tahap pertama itu.

Kata dokter Tirta: Minggu depan, jika vaksin sudah dikeluarkan izin EUA oleh BPOM, maka saya akan mendapat vaksin Sinovac pertama di Sleman bareng Dinkes Sleman.

Rencananya, dokter Tirta akan menjadikan peristiwa itu sebagai siaran langsung di Instagramnya, lengkap dari proses awal yakni unboxing, proses. “Lengkap bosku, macem unboxing sepatu la,” ujarnya.

Sleman menjadi lokasi penyuntikan vaksin corona dokter yang juga influencer ini karena merupakan kampung halamannya. “Koe ra percoyo (Kamu dak percaya)? Urusanmu…. ,” ujar dr Tirta dalam laman Instagramnya.

Sementara presenter Raffi Ahmad, melalui manajernya juga membenarkan kabar bahwa Raffi Ahmad termasuk deretan tokoh yang masuk dalam vaksinasi corona atau Covid-19.
“Sementara iya, tapi gue belum dapat update-nya kayak gimana gue enggak tahu. Cuma udah terdaftar,” kata Prio, Jumat (8/1/).

Menurut Prio, Raffi Ahmad mendapat jatah vaksinasi pertama langsung dari pihak Istana. “Itu yang ngehubungin langsung ke Raffi sih, enggak ke gue. Dari Istana langsung,” ujar Prio.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *