Friday, 19 April 2024
HomeBeritaRayakan Anniversary ke-6, Skyblue Gelar Kegiatan Sosial

Rayakan Anniversary ke-6, Skyblue Gelar Kegiatan Sosial

BOGORDAILY memperingati anniversary-nya yang ke 6 tahun dengan menggelar kegiatan pasar gratis, makanan dan buku bacaan di Jalan Surya Kencana, Kota Bogor, Kamis (31/12/2020).

“Untuk mensyukuri anniversary yang mana komunitas ini dulu dicap sebagai komunitas yang memiliki pandangan jelek dari masyarakat, mungkin dengan acara ini bisa memperbaiki nama baik komunitas ini kepada masyarakat,” kata anggota , Faisal Akbar.

yang merupakan bagian dari XTC yang didukung penuh oleh untuk menggelar acara yang positif tersebut.

Selain itu, ia meneruskan, acara tersebut merupakan acara pamungkas dalam anniversary dan akan dijadikan acara rutin setiap tahunnya.

” Ini mungkin permulaan kegiatan positif, untuk selanjutnya kita akan agendakan kembali untuk hal-hal positif,” jelasnya.

Di waktu dan tempat yang sama, Wakil Ketua XTC DPC Kota Bogor, Muhammad Yusuf mengapresiasi acara yang digelar oleh komunitasnya. Ia berharap semakin solid untuk memberikan hal-hal yang baik untuk masyarakat umum.

“Harapan saya ke depannya makin solid, makin jaya dan selalu melakukan hal-hal yang positif agar bisa menjadi contoh kepada orang banyak,” jelasnya.

Muhammad Yusuf atau yang akrab disapa kunyir key menyampaikan bahwa dana yang digunakan dalam acara tersebut merupakan dana kolektif dari dan XTC.

“Sumber dana ini kolektif dari anak-anak Sky blue atau anak-anak XTC. Alhamdulillah semua pro dan bisa kerjasama dan bersinergi dengan solid,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ketua XTC DPC Kota Bogor, Dadang Senjaya pun ikut memberikan apresiasi terhadap kegiatan positif yang dilakukan.

“Ini inisiatif dari Wakil Ketua DPC Kota Bogor sekaligus menyambut anniversary XTC Indonesia yang ke-38,” jelasnya.

Sebagai ketua, ia bangga didampingi wakilnya yang selalu memberikan inspirasi-inspirasi baru untuk membuat kegiatan dan mensupport kegiatan yang positif.

Skyblue

“Beliau bukan orang asing dimata saya, saya kenal betul. Ia sangat totalitas untuk memajukan organisasinya,” tutup Dadang yang akrab disapa Dudung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here