Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSafari Dakwah HASMI Jawa Tengah, Resmikan Pembangunan Sekolah Tahfidz

Safari Dakwah HASMI Jawa Tengah, Resmikan Pembangunan Sekolah Tahfidz

BOGOR DAILY – Terus Bergerak menjadi Pioneer terdepan dalam mewujudkan cita-cita membangun Sekolah Tahfidz Qur'an, Himpunan Ahlussunah untuk Masyarakat Islami atau melakukan Safari Dakwah ke Jawa Tengah. Kongkret saja, langsung melakukan kegiatan seremonial peletakan batu pertama pembangunan tahap 1 Sekolah Tahfidz Qur'an Az-Zuman yang berada di Jalan Raya Solo – Jogja KM 24, Jambu Kulon, Ceper, Klaten, Jawa Tengah.

Menurut Ustadz Jami Furqon Ketua Dewan Harian kegiatan untuk terus mewujudkan mimpi dan program kebaikan terus akan dilakukan oleh . Terpantau kegiatan yang berlangsung pada hari ini (Minggu, 03/01/21) berjalan dengan baik dan lancar, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat.

“Ya nantinya ditempat ini akan berjalan aktifitas STQ atau Sekolah Tahfidz Qur'an. Kita akan menjaring melalui tahapan khusus untuk mencetak generasi penghafal Quran terbaik untuk negeri.” Ungkap Ustadz Jami.

Sebagai muslim, hidup dengan Quran tentu menjadikan hidup kita berkah dan indah. Mencetak generasi pengahafal Quran selain menjadi ladang pahala untuk kami di , tentu ini menjadi bagian perjuangan yang tak terpisahkan dari dakwah kami di .

“Kedepan kita kembangkan program pembangunan STQ di seluruh wilayah di Indonesia, kami mohon doa dan dukungannya dari setiap pihak. In Syaa Allah berkah. Aamiin.” Tutup Ustadz Jami Furqon dengan penuh semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here