Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorSensasi Nginep di Amaroossa Royal Hotel, Rasanya Jleb Banget!

Sensasi Nginep di Amaroossa Royal Hotel, Rasanya Jleb Banget!

BOGORDAILY.NET– Mau ngerasain sensasi nginep di hotel Kota dengan view Tugu kujang? Yuk, langsung aja dateng ke Hotel Amaroossa Royal di Jl. Otto Iskandardinata No.84, RT04/RW02, Baranangsiang, Kecamatan Timur. Hotel ini berada persis di depan monumen Tugu Kujang. Lokasinya menjadi pintu masuk Kota , strategis sekali.

Tidak hanya di bagian luar. Di bagian dalam hotel, setiap kamarnya dapat menikmati penorama alam pegunungan. Nuansa butik hotel terasa pekat oleh penggunaan karpet tebal nan empuk melapisi hapir seluruh area lantai hotel. Rasanya berbeda sewaktu melangkahkan kaki saat di dalam kamar maupun area hotel lainnya.

Memiliki 12 lantai dilengkapi 111 kamar dengan 3 type pilihan kamar yang berbeda, yaitu Deluxe, Executive, serta Suites dan 8 Meeting Room. Selurung ruangan meeting menggunakan nama-nama yang lekat dengan budaya tanah Sunda yang melegenda.

“Di sini ada delapan meeting room yang bisa dijadikan Ballroom. Ada Pakuan Pajajaran, Pakuan 1, Pakuan 2, Syailendra, Samara, Sanjaya, Sentanu dan Samudra.” ucap General Manager  Hotel Amaroossa Royal , Hendras Natanegara, SE., M.Par., CHA.,CHIA.

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati tamu di Amaroossa Royah Hotel diantaranya kolam semi outdoor, fitness center, Sangiang Bar, Kumalawangi restaurant dan wifi internet accses, laundry, room service, 24 jam security, free valet service.

“Yang menarik, Hotel Amaroossa ini dekat tujuan wisata di Kota . Kebun Raya , view Tugu Kujang, Lapangan Sempur dan Museum Zoology,” kata Hendras .

Bagi Kalian yang ingin memberikan surprise kepada orang spesial, seperti saat merayakan ulang tahun, Amaroossa Royal Hotel juga menyediakan intimate moment  dengan Dinner di Pool Side.

Selain itu, Amaroossa Royal Hotel merupakan hotel ramah anak. Buktinya bagi tamu yang menginap membawa anak anak pada setiap  Jum'at dan Sabtu, selalu ada kegiatan bagi si kecil di areal Pool Side.

“Keluarga yang membawa anak-anak bisa betah menginap di sini (Amaroossa-red). Karena, selalu ada kegiatan di hari Jumat dan Sabtu seperti  seperti cooking class, mewarnai dan banyak lagi, ” ujar Hendras lebih lanjut.

Tak hanya itu, sensasi nginep sangat tersa saat managemen Amaroossa Royal Hotel Bogor menyelenggarakan pertunjukan Live Music setiap hari Jumat dan Sabtu, mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB di lantai 2 Sangiang Pool side.

“Kami juga ada event Live Music. Namun karena pandemi pertunjukan dimulai pukul 7 malam sampai pukul  10 malam. Kita nggak terlalu malam,” jelas Hendras.

Tidak hanya untuk para tamu yang menginap. Live Music ini, juga diperuntukkan bagi para tamu yang ingin mengisi waktunya dengan bersantai bersama keluarga atau kerabat.

“Event ini bukan untuk yang menginap saja. Bagi siapaun yang ingin ngopi cantik sambil ngemil-ngemil  dipersilahkan datang,” sambung Hendras.

Sementara, bagi Kalian yang berencana bikin acara Barbeque, Amarroosa Royal Hotel Bogor menyediakan fasilitas yang memadai dengan harga terjangkau. Semua keperluan acara Barbeque akan disiapkan pihak hotel.

“Kalau ada yang mau barbeque-an, kita bisa langsung sediakan. Pokoknya semua lengkap,” serunya.

Selama pandemi Amaroossa Royal Hotel Bogor menerapkan protokol kesehatan. Pengecekan suhu badan dilakukan terhadap semua tamu yang berkunjung. Pihak hotel juga menyediakan  hand sanitizer disetiap sudut hotel.

“Jadi nggak usah khawatir menginap atau menghabiskan liburan di Amaroossa Royal Hotel Bogor. Karena, kami selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Kami tunggu kedatangannya ya!,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here