Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSultan Dilawan, Sindir Raffi Ahmad Sherina-Ernest Diserang Fans Garis Keras

Sultan Dilawan, Sindir Raffi Ahmad Sherina-Ernest Diserang Fans Garis Keras

BOGOR DAILY – Bukan Sultan Andara namanya kalau tidak punya fans garis keras yang loyal membelanya.

Itu yang dirasakan Sherina-Ernest usai menyindir yang keluyuran tanpa protokol kesehatan.

Ya, aksi ketahuan keluyuran setelah divaksin, dan itu menuai kritikan dari berbagai pihak. Kritikan tersebut juga datang dari sejumlah public figur, tak terkecuali Sherina Munaf dan Ernest Prakasa.

Sherina dan Ernest sangat menyayangkan Raffi yang langsung berkumpul tanpa menerapkan protokol kesehatan usai divaksin. Sherina meminta agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Sementara itu, Ernest menilai apa yang dilakukan keterlaluan dan tidak menghargai keistimewaan yang ia dapat. Tak lama kemudian, cuitan tersebut mendapat serbuan dari netizen.

Tak hanya di Twitter, netizen juga menyerang akun Instagram Ernest Prakasa dan Sherina. Netizen tersebut diduga rata-rata merupakan penggemar .

Bahkan, netizen ramai-ramai mengingatkan Sherina untuk menegur Raffi secara langsung, bukan melalui media sosial.

“Mba klo mau negor apalagi dgn org yg lebih tua dr kita sebaiknya langsung aja ke org tsb, gak pake sosmed.. jgn menggiring opini krn cuma liat sosmed, tanpa blok tau kejadian sebenernya. nanti malu sendiri loh anda,” kata @delinaprl.

“Aduh aduh gk malu kh mbanya, si raffi dri sblm vaksin udh sering nongkrong, tpi dia patuhi protokol kesehatan, itu pas lgi foto aja dia buka masker,” kata @_elisnrlini_.

“Dampak dr komentar public figur, diserang balik. Mending contact langsung dr pd di media sosial. Ujung2 nya begini,” kata @holicaholic_.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here