Friday, 19 April 2024
HomeBeritaTanggapi Politisi PDIP, Kukuh Sri Widodo : Kalau Bisa Saya yang Pertama...

Tanggapi Politisi PDIP, Kukuh Sri Widodo : Kalau Bisa Saya yang Pertama Divaksin

BOGORDAILY – Pasca beredarnya video ucapan Anggota Komisi IX DPR RI, Ribka Tjiptaning  yang menolak Vaksinasi Covid-19 yang dianggap belum jelas keamanan dan khasiatnya, membuat masyarakat ragu untuk melakukan vaksinasi covid-19.

Namun, berbeda dengan Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari fraksi Gerindra, yang menyakinkan bahwa tersebut aman untuk digunakan masyarakat Indonesia, terkhusus Kabupaten Bogor.

Menurutnya, tingginya angka covid-19 di Indonesia yang terus meningkat, mengharuskan pemerintah mencari solusi terbaik untuk rakyatnya, salah satunya dengan memaksimalkan Vaksinasi covid-19.

“Saya sangat setuju dengan pengadaan vaksinasi ini karena covid-19 ini bukan tambah sedikit malah tambah banyak. Semoga adanya vaksin tersebut merupakan solusi terbaik untuk menekan angka covid-19 di Kabupaten Bogor khususnya,” ungkapnya

Ia menambahkan, Vaksin Sinovac yang segera hadir di Kabupaten Bogor telah melewati uji klinis dan dihalalkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jadi, ia meyakini vaksin tersebut terbukti efektif untuk mencegah terpaparnya covid-19.

“Bila perlu saya orang yang pertama yang melakukan vaksinasi di Kabupaten Bogor untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal,” tegasnya.

Selain itu, ia berharap supplai vaksin yang diberikan pemerintah pusat kepada Kabupaten Bogor tidak disamakan dengan kota atau Kabupaten lainnya karena melihat jumlah penduduk Kabupaten Bogor adalah Kabupaten terbanyak penduduknya di Indonesia.

“Harapan saya vaksin ini segera diterpakan di kabupaten Bogor. Tentunya harus disesuaikan dengan jumlah penduduk jangan sampai disamakan dengan daerah yang lain yang penduduknya beda namun supplai vaksinnya sama,” ujarnya

Dalam akhir perbincangan bersama Bogordaily.net ia menyampaikan besar harapannya dengan vaksinasi ini bisa benar-benar menghapuskan covid-19 di tanah Tegar Beriman.

“Semoga dengan vaksin ini, covid-19 segera usai dan masyarakat bisa beraktivitas dengan bebas dan aman,” tutup Kukuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here