Tarif Spesial Inseminasi Intrauteri di RSIA Nuraida Kabar Gembira Bagi Ibu Hamil

  • Whatsapp
Tarif spesial Iseminasi Intrauteri di RSIA Nuraida, Selasa (19/12/2020). Foto: @rsianuraida/bogordaily.net
BOGORDAILY – Kabar gembira untuk sahabat RSIA Nuraida yang sedang berjuang mempersiapkan kehamilan. Kini, RSIA Nuraida memberikan tarif spesial untuk layanan Inseminasi Intrauteri (IUI).
Inseminasi Intrauterin (IUI) adalah salah satu teknik inseminasi buatan yang paling banyak digunakan untuk menangani ketidaksuburan.
Tindakan ini dilakukan dengan meletakkan sperma di dalam rahim, tuba falopi, atau leher rahim saat ovarium menghasilkan sel telur, sehingga dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan.
RSIA Nuraida memiliki penawaran spesial, hanya dengan 2,5 juta anda sudah bisa mendapatkan IUI termasuk lab sperma dan ruangan sampel.
Dengan harga Rp2,5 juta belum termasuk persiapan pra Inseminasi, yang mencakup konsultasi, obat obatan dan diagnostik.
Promo ini diperpanjang sampai 31 Januari 2021, untuk  informasi lebih lanjut hubungi (0251) 8368-866 atau hubungi WhatsApp chat only (0811) 1105-824
Kapan lagi?Ayo ke RSIA Nuraida dan konsultasikan langsung dengan ahlinya. Selain memberikan terif spesial RSIA Nuraida memberikan promo perawatan gigi dan kontrol kehamilan. Bagi pasien RSIA Nuraida yang terdaftar sebagai pasien Klinik Program Punya Anak (KIPPA) bisa mendapatkan harga perawatan gigi yang dijamin nggak bikin kantong bolong.Sebab, manajemen RSIA Nuraida memberikan harga spesial bagi pasien KIPPA. Promo dengan periode 20 Januari-20 Februari ini juga berlaku bagi pasien yang ingin kontrol kehamilan.

Baca Juga  Video: Puluhan Kambing Mati Terendam Banjir Setinggi 2 Meter

Soal tarif perawatan gigi pun variatif. Tergantung dari layanan yang diambil. Sebagai contoh, untuk scaling satu rahang, RSIA Nuraida memberikan harga khusus sebesar Rp 162.000. Sedangkan, untuk scaling dua rahang pasien KIPPA dikenakan biaya Rp 315.000.

Harga tersebut berbeda jika pasien ingin menambal sementara. Tarif yang dipatok yakni seharga Rp 135.000. Untuk Penambalan komposit kecil Rp 225.000 dan Penambalan komopsit besar Rp 315.000. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *