Monday, 29 April 2024
HomeBeritaTersebar Foto Kondisi Syekh Ali Jaber Gunakan Ventilator, Yayasan Syekh Ali Jaber...

Tersebar Foto Kondisi Syekh Ali Jaber Gunakan Ventilator, Yayasan Syekh Ali Jaber Beri Penjelasan

BOGORDAILY – Pendakwah Syekh Ali Jaber telah dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes swab pada 29 Desember lalu. Saat ini, Syekh Ali Jaber tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di daerah Jakarta.

Tersebar foto terbaru dari kondisi Syekh Ali Jaber tak sadarkan diri serta menggunakan ventilator di ruang ICU yang diunggah oleh artis Hengky Kurniawan.

“Teman2.. mohon doanya untuk guru besar kita @syekh.alijaber semoga Allah segera memberi kesembuhan dan kepulihan optimal untuk beliau. Hati2 untuk selalu disiplin protokol kesehatan, agar terhindar Covid – 19,” Ucap Hengky di postingannya.

Tidak hanya Henky, Arie Untung meminta bantuan doa dari netizen untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber.

“Temen-temen mohon bantuan doanya dengan sangat untuk guru kita @syekh.alijaber semoga dilancarkan kesembuhannya. Beliau seumur hidup mengabdi untuk ummat, yuk luncurin doa-doa terbaik untuk beliau,” tulis Arie.

Terkait foto tersebut yang terlihat mengkhawatirkan, Yayasan Syekh Ali Jaber beri penjelasan.

” Alhamdulillah, Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama’ah sekalian atas Do’a & perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber,” tulisan dari keterangan foto yang diposting oleh Yayasan Syekh Ali Jaber.

Dikabarkan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber masih dalam perawatan intensif dan Kondisi kesehatannya pun semakin membaik.

“Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun semakin membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan. Namun, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19,” tulisnya.

“Disaat-saat Syekh Ali Jaber dalam perawatan medis, Kami berupaya meneruskan hobi beliau, merutinkan SEDEKAH SUBUH dan beliau gemar membaca Surat AL-BAQARAH setiap hari,” lanjutnya.

“Bila berkenan, mari kita ikut jalankan kebiasaan beliau itu. Kemudian silahkan salurkan kepada Yatim & Dhuafa terdekat di sekitar Anda Dan mohon dengan wasilah amal shaleh Anda, bacakan Do’a untuk Kesembuhan Syekh Ali Jaber,” tutup kalimat dalam keterangan foto yang diunggah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here