Friday, 29 March 2024
HomeBeritaUsai Rayakan Kemenangan PSG, Pochettino Langsung Positif Covid-19

Usai Rayakan Kemenangan PSG, Pochettino Langsung Positif Covid-19

Paris – Mauricio tak bisa merayakan terlalu lama trofi pertama dalam kariernya. Sebab, pelatih Paris Saint-Germain itu baru saja dinyatakan positif COVID-19.

meraih trofi Piala Super Prancis atau biasa disebut Trophee des Champions saat tim asuhannya mengalahkan Marseille 2-1, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB kemarin. Ini adalah trofi pertama dalam karier kepelatihannya.

Wajar jika merayakannya dengan suka cita bersama pemain di podium usai pertandingan. Apalagi ini juga jadi awal yang bagus untuk pekerjaannya sebagai pelatih , trofi pertama hanya dalam waktu 11 hari usai teken kontrak.

Tapi, sepertinya merayakan dengan terlalu antusias, sehingga dia lupa memakai masker saat bersama para pemainnya. Alhasil, sehari setelahnya, hasil tes usap menunjukkan bahwa telah terpapar virus corona.

Alhasil, harus menjalani isolasi dan absen di dua partai Ligue 1 kontra Angers dan Montpellier. Laga kontra Angers akan dihelat, Minggu (17/1/2020) mulai pukul 03.00 dini hari WIB nanti.

“Pelatih Mauricio Pochettino dikonfirmasi positif usai melakoni tes usap Sars-Cov2,” ujar pernyataan resmi .

“Dia langsung menjalani isolasi dan mengikuti protokol kesehatan yang ada. Dua asistennya, Jesus Perez dan Miguel D'Agostino akan menggantikan untuk sementara.

Mauricio Pochettino menambah deretan anggota tim yang terpapar virus corona. Sebelumnya sudah ada beberapa pemain yang absen di laga kontra Marseille karena problem serupa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here