Viral, Cerita Bos Besar Selamat dari Sriwijaya Air Gara-gara Selingkuhan

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Netizen heboh soal perselingkuhan seorang bos besar yang selamat dari tragedi Sriwijaya Air.

Di dunia maya beredar cerita mengenai seorang penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang selamat dari kecelakaan karena perselingkuhan yang dilakukannya.

Read More

Penumpang pesawat itu izin ke istrinya untuk pergi ke Pontianak, tapi ia malah liburan ke Bali bersama selingkuhannya.

Cerita tersebut juga dibagikan oleh dr Boyke melalui akun Instagram-nya. Dr Boyke mengajak netizen untuk memberikan solusi kepada pria yang berselingkuh tersebut.

“Hahaha ada bos besar bilang ke istrinya mau ke pontianak naik Sriwijaya Air, rupanya bukan ke Pontianak, tapi dia ke Bali sama selingkuhannya. Sekarang dia bingung mau pulang ke rumah gak tau caranya. Di rumahnya sudah disiapkan tenda dan kursi untuk para tamu yang melayat menunggu jenazahnya,” demikian isi informasi dari status WhatsApp yang beredar di media sosial tersebut.
Pria itu bingung bagaimana ia harus pulang ke rumah karena takut membuat istrinya marah setelah mengetahui fakta bahwa ia tidak pergi ke Pontianak dan malah bersenang-senang dengan selingkuhannya.

Netizen pun beramai-ramai memberikan saran dan masukan. Banyak yang menyarankan agar pria tersebut pulang saja ke rumah dan memberikan penjelasan yang paling masuk akal. Ada pula yang mengatakan bahwa itu artinya ia disuruh bertaubat.

“Bagaimanapun wajib harus pulang dan menjelaskan semuanya dgn baik2 ke istri , dan 1 yg perlu di ingat mgkn juga teguran agar tidak berselingkuh lagi ..krn selingkuh itu tidak indah tp menyakitkan,” kata @iwa_bunda_0lshop.
“Pulang aja akui kesalahan…berani berbuat berani tanggung jwb,” kata @sarifah.hl.

“Astagfirullah ini mah alamat kena bogem mentah,” kata @nda_khalila.

Belum dapat dipastikan apakah cerita ini benar-benar ada atau hanya untuk candaan saja. Namun, cerita suami yang dikira jadi korban Sriwijaya Air ini ramai diperbincangkan netizen.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *