Friday, 19 April 2024
HomeBeritaWebinar Dakwah Dauroh Buku Silsilah Tarbiyyah 3 bersama Hasmi

Webinar Dakwah Dauroh Buku Silsilah Tarbiyyah 3 bersama Hasmi

BOGORDAILY – Himpunan ahlussunnah untuk Masyarakat Islam (Hasmi) mengadakan acara Bincang Dakwah Dauroh Buku Silsilah Tarbiyyah 3 pada hari Minggu, tanggal 24 Januari 2021 pukul 20.00 s/d 21.30 WIB.

“Materi dakwah yang akan diberikan oleh Ustadz Muslim, S.Pd.I., M.M dan Ustadz Dr. Solahudin, Lc., M.A.Hum” Ucap Ustadz Jami Furqon, Ketua Dewan Harian .

Bincang dakwah yang dipandu oleh Ustadz M. Fatih Haidaril Iltizam, M.Pd.I. bertemakan Dauroh Buku Silsilah Tarbiyyah 3 Tugas dan Tujuan bertemakan “Awal mula perjalanan manusia Bag. II “.

Saksikan dan Tonton secara Live Streaming di Youtube dan Fanspage HASMI TV https://www.facebook.com/hasmipusat/live
Atau di https://www.youtube.com/c/HASMIMediaPusat

Bagi penonton yang memiliki pertanyaan saat acara diselenggarakan, bisa mengirimnya ke nomor 0812-1563-9779. Mari kita saksikan webinar yang mendiskusikan Dauroh Buku Silsilah Tarbiyya 3 Tugas dan Tujuan, Pastikan jangan sampai terlewat!

Webinar Dakwah Dauroh Buku Silsilah Tarbiyyah 3 bersama Hasmi

Pada kesempatan sebelumnya tepatnya pada Selasa 19 Januari 2021 pukul 20.00 s/d 21.30 WIB, Himpunan ahlussunnah untuk Masyarakat Islam () membuat Kajian Malam.

“Kajian malam ini akan diberikan oleh Ustadz Sukarman Lc dan membahas Amal Ibadah Dirahasiakan, ” ucap Ustadz Jami Furqon, Ketua Dewan Harian .
Saksikan dan Tonton di  Youtube dan Fanspage TV https://www.facebook.com/hasmipusat/live
Bagi penonton yang memiliki pertanyaan saat acara diselenggarakan, bisa mengirimnya ke nomor 0812-1563-9779. Bagikan info ini ke yang lain juga
Pastikan jangan sampai terlewat ya. Semoga Alloh selalu beri kita keselamatan lahir dan batin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here