Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaWebinar Keluarga Sakinah Bersama STAI Al Hidayah Gratis!!

Webinar Keluarga Sakinah Bersama STAI Al Hidayah Gratis!!

BOGORDAILY – STAI Al Hidayah ingin berkontribusi dan mengedukasi terutama kepada pasangan muda serta calon pasutri agar dapat membina keluarga menjadi sakinah mengingat angka Perceraian di Kota Bogor cukup tinggi, terlebih di masa pandemi setahun belakangan ini.

menyelenggarakan webinar tentang Keluarga Sakinah bertemakan “Ketahanan Keluarga di Masa Pandemi” yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Januari 2021, pukul 08.00 – 11.00 WIB via Zoom Meeting.

“Ini merupakan salah satu cara kami untuk membantu Pemerintah Kota Bogor untuk sukses melawan wabah pandemi, karena kesuksesan masyarakat harus dimulai dari keluarga yang kuat dan harmonis,” ucap Muslim,S.pd.I, M.M Kaprodi ASH.

Webinar bersama STAI Alhidayah itu akan dibuka dengan Opening Speech oleh Bapak Walikota Bogor dokter Bima Arya Sugiarto,S.Hum.,M,A dilanjutkan dengan sambutan oleh Muslim,S.pd.I, M.M Kaprodi ASH dan Unang Wahidin, M.Pd.I. Ketua Bogor.

Ada tiga pembicara yang akan menemani webinar seperti, Yane Ardian,SE, M.Si, CBHC, CHMP (Ketua Tp PKK Kota Bogor), Asep Lukman, M.E.I., M.M (Kepala KUA Bogor Tengah) dan Dr Fachri Fachrudin M.E.I (Waka III Bogor)

Terdapat tiga materi yang akan dibahas pada saat webinar yaitu, Peran Sekolah Ibu dalam meningkatkan ketahanan keluarga di Kota Bogor, lalu Fungsi dan peran bimbingan pranikah bagi pasutri, dan Membina keluarga sakinah.

Yang berminat silahkan daftar ke No. 0812-9529-1424 Atau klik link berikut https://staia.ac.id/form-pendaftaran-webinar-keluarga-sakinah/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here