Friday, 29 March 2024
HomeBeritaMahesa Agency Andalkan 'Wonder Women' Jual Minuman Non Alkohol

Mahesa Agency Andalkan ‘Wonder Women’ Jual Minuman Non Alkohol

BOGORDAILY Agency adalah CV yang bergerak di bidang jasa penjualan minuman all produk non alkohol yang beralamatkan di cluster Alamanda Jl. Kh Ahmad Sayani, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

A. Maulana Muhamad. SH atau biasa dipanggil Bona mendirikan Agency sejak tanggal 3 Agustus 2019. “Kami menjual produk minuman seperti Hydrococo, Niuu Greentea, Pulpyorange, Coolant dan banyak lagi lain nya, ” ujar A. Maulana Muhamad Owner CV. mahesa Agency.

Supaya penjualan dapat mencapai target. Perusahaan yang dipimpinnya mengerahkan sejumlah perempuan sebagai tenaga penjual. Mereka mulai bekerja menjajakan minuman mulai pukul  09:00 pagi hingg pukul 17:00 WIB. Para sales gril itu layaknya wonder women yang ikut membantu mendongkrak nilai penjualan. Daya jelajah mereka meliputi wilayah Jabodetabek.

Mahesa Agency Andalkan'Wonder Women' Jual Minuman Non Alkohol
Owner Agency, A. Maulana Muhamad. SH Foto : ibnu/bogordaily.net

“Untuk honor sales girl di Agency sekitar 100.000-250.000 perhari. Tergantung terget penjualan yang tercapai, ” ucap A. Maulana Muhamad.

Fasilitas yang ada di Agency terdiri dari mess tersedia gratis untuk para sales dan mobil antar jemput. Bagi sales girl yang turun untuk menjual produk minuman non alkohol ada 25 orang dan di sebar di wilayah Jabodetabek.

“Harapan ke depannya semoga Agency bisa berkembang maju, sukses dan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi para wanita, ” pungkasnya. (Ibnu)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here