Monday, 13 May 2024
HomeBeritaYuk Ikut Program Diet Sehat di RS Nuraida Biar Singset

Yuk Ikut Program Diet Sehat di RS Nuraida Biar Singset

Bogordaily.net – Pola hidup sehat penting dilakukan. Begitu juga dengan menjaga agar tetap fit dan ideal. Bertepatan dengan Hari Gizi Nasional, RSIA Nuraida menawarkan paket menurunkan melalui  sehat yang dipandu langsung pakar gizi kompeten.

Marketing RSIA Nuraida Bogor Debbie mmengatakan, promo paket sehat yang dapat menurunkan di hari gizi nasional berlaku mulai dari 25 Januari sampai dengan 25 Februari 2021.
” Di paket ini kami menawarkan jasa konsultasi gizi bersama dr. Vikie Nouvrisia A, M.Gizi, SpGK,” ungkap Debbie

Dalam sebulan,konsultasi akan diberikan sebanyak tiga kali. Kemudian ada analisis komposisi tubuh BIA 1 kali dan cek di laboratorium klinik gizi seperti darah rutin, glukosa darah puasa. kolesterol, HDL, LDL dan trigliserida.

“Paket program penurunan sekarang sedang promo yang bertepatan pada hari gizi nasional yang tadinya Rp 1.170.000 ribu kini promo menjadi Rp 990.000 ribu rupiah,”terang Debbie

Selain menawarkan paket menurunkan BB, RSIA Nuraida juga melayani konsultasi gizi program punya anak, konsultasi gizi ibu hamil, program laktasi atau menyusui sehat dan bugar, manajemen diabetesi, dislipidemi, dan kondisi kronis lainnya.

Nah, Tunggu apalagi? Yuk bagi kamu yang ingin berat badannya turun segera daftar dan dapatkan informasi lebih lanjut hubungi Call center (0251) 8368-866. Jika Emergency hubungi (0251) 836-8107. Info terupdate bisa cek di instagram serta Faceboook @rsianuraida.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here