Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaYuk, Saksikan Ngamen Online Chapter 5 di Hancock

Yuk, Saksikan Ngamen Online Chapter 5 di Hancock

Bogordaily.net – Masih bingung weekend mau kemana? Mending nonton yang akan diselenggarakan di Hancock pada hari Sabtu, 30 Januari 2021.

Kegiatan ini merupakan terobosan dari Nikolas Pattiwael dan Reza yang mengajak Angel Bollemeyer seorang penyanyi serta Donny Chamberlin pianis terkenal asal , untuk menyiapkan wadah bagi para penyanyi penyanyi muda yang bertalenta.

“Acara besok akan ada aku dan juga Donny Chamberlin sebagai host. Dan besok merupakan acara ke 5 yang sebelumnya kita laksanakan di Kafe Lo Aja pada tanggal 27 Desember 2020 dengan tema Xmas song,” ucap Angel Bollemeyer penyelenggara .

Pada chapter 5 ini, mengusung tema Pop Classic Legend yang akan dinyanyikan oleh Nikolas Pattiwael, Gladys,Tanta Sitanggang, Reza, Venesia Simanjuntak, Vicky, dan Igor cristof yang merupakan jebolan dari lomba-lomba menyanyi Se-Jabodetabek.

“Asal anak-anak ini dari berbagai daerah ga cuma dari , ada yang dari Jakarta, Depok, Cibubur macem macem deh,” jelasnya.

Yu jangan sampai ketinggalan untuk nonton Chapter 5 secara live streaming di instagram @angelbollemeyer @bogordailynews dan Facebook Donny Chamberlin Triwanda.

“Semoga acara besok lancar, dengan adanya bisa jadi wadah untuk anak anak muda yang rindu berkesenian dan tambah banyak lagi yg ikutan,” harapnya.

Bagi yang ingin memberikan donasi atau sawer bisa melalui nomor rekening BCA 4060 666 241 atas nama Muhamad Reza Ghozali.

“Hasil dari donasi atau sawer untuk sementara akan dikumpulkan terlebih dahulu, dan nantinya akan diberikan kepada yang lebih membutuhkan,” tutupnya.***

Acara ini disupport oleh Bogordaily.net , Diwali Coffee & Tea, Hancock, dan Ipami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here