Tuesday, 7 May 2024
HomeBerita3 Hari Tutup, Besok Wisata The Jungle Waterpark Bogor Sudah Dibuka

3 Hari Tutup, Besok Wisata The Jungle Waterpark Bogor Sudah Dibuka

Bogordaily.net – Wisata air yang berada dari Nirwana Residence (BNR) telah resmi kembali oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota , Jumat 19 Februari 2021.

Sempat dilakukan pemberian sanksi selama tiga hari terhadap tempat wisata air tersebut, sejak tanggal 15 Februari 2021 lalu.

Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP Kota , Asep Setia Permana telah melepaskan stiker segel yang di saksikan olah General Manager The Jungle.

General Manager The Jungle Firanto menyampaikan bahwa ia beserta karyawan menyambut dengan suka cita kembali, situasi pandemi Covid-19 saat ini dirasakan sangat memberatkan bagi perusahaan dan kehidupan karyawan.

Firanto menambahkan, dengan diperbolehkannya The Jungle beroperasi seolah membawa semangat tersendiri bagi semua karyawan The Jungle.

Dengan demikian maka mulai Sabtu 20 Februari 2021, The Jungle kembali dapat beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan yang lebih ketat lagi.

Pihaknya akan terus melakukan evaluasi terhadap pengawasan disiplin protokol kesehatan sesuai dengan arahan Pemerintah Kota (Pemkot), terhadap pengunjung dan karyawan.

“Sebenarnya kami bisa beroperasi setelah tiga hari penyegelan, namun dirinya memutuskan buka kembali hari Sabtu karena membutuhkan waktu untuk persiapan yang lebih baik lagi, ujar General Manager The Jungle, Firanto.

“Kami sudah mengevaluasi semuanya, termasuk salah satunya melakukan penambahan CCTV di sepuluh titik area wahana agar memudahkan pihak kami memantau potensi kerumunan, untuk wahana kolam ombak kami juga akan memperketat pembatasan jumlahnya,” tegasnya.

Di tempat yang sama Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP Kota Asep Setia Permana mengatakan, pihaknya melaksanakan pembukaan segel terhadap .

Sebab, pihak pengelola sudah memenuhi kewajiban terkait sanksi-sanksi yang diterapkan seperti berupa denda 10 juta rupiah.

“Tanda bukti sudah dikirimkan ke kami, jadi memang kewajiban dari The Jungle sudah dipenuhi otomatis kita punya kewajiban untuk melepas kembali segel tersebut,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here