Ayo Rawat Gigimu dengan Perawatan Gigi di RSIA Nuraida 

  • Whatsapp
Perawatan Gigi
Promo perawatan gigi di RSIA Nuraida, Senin 8 Februari 2021. (@rsianuraida/bogordaily.net)
Bogordaily.net – Gigi merupakan salah satu bagian paling keras pada tubuh manusia, yang terbuat dari protein dan mineral, serta kalsium. Secara umum, fungsi gigi berperan penting dalam mengunyah makanan. Mengingat pentingnya hal itu, RSIA Nuraida memberikan layanan perawatan gigi.
“Keadaan mulut dan gigi yang sehat dapat membantu mencegah bakteri berkembang secara berlebihan dan mengurangi risiko terbentuknya plak dan karang gigi,” Ucap Debbie Marketing RSIA Nuraida.
Ayo, rawat gigimu dan langsung datang ke Rsia Nuraida yang beradai di Jalan Haji Achmad Sobana No.105, RT.04/RW.06, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.
Kali ini RSIA Nuraida promo perawatan gigi tidak hanya untuk pasien KIPPA dan Kontrol Kehamilan loh teyapi dibuka untuk umum periode 28 Januari sampai 26 Februari 2021.
Jangan khawatir karena Klinik Gigi RSIA Nuraida dilengkapi dengan sarana pencegahan infeksi: VacStation, HepaFilter dan Air Flow
• Harga scaling satu rahang Rp 162.000
• Harga scaling dua rahang Rp 315.000
• Penambalan sementara Rp 135.000
• Penambalan komposit kecil Rp 225.000
• Penambalan komopsit besar Rp 315.000
Biaya tersebut sudah termasuk konsultasi Dokter Gigi serta tarif konsultasi bila tanpa tindakan Rp70.000.
Rsia Nuraida memiliki 6 dokter gigi yang akan melakukan penanganan tersebut yaitu, drg Ega Hapsari, drg Elok Indriati, drg Dewi Murtiasari, drg Muhammad Fikri, drg Dhito Fachrurrozi, dan drg Diwiya Arryaguna.
“Pentingnya merawat kesehatan gigi & mulut. Dan ciptakan senyum sehat penuh rasa percaya diri,” lanjutnya.
Untuk  informasi lebih lanjut hubungi Call center (0251) 8368-866 atau hubungi WhatsApp chat only (0811) 1105-825. Info jadwal praktek dokter terupdate bisa cek di instagram @rsianuraida atau #dokternuraida. (adv)
Baca Juga  Yuk Ikuti Terus Kelas Laktasi Bersama RSIA Nuraida Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *