Friday, 26 April 2024
HomeBeritaCheck In Kapan Saja, Check Out di Jam Yang Sama Esoknya

Check In Kapan Saja, Check Out di Jam Yang Sama Esoknya

Bogordaily.net agar

Bogor Valley Hotel merupakan Hotel pertama dan satu-satunya yang menawarkan promo menginap 24 jam di Bogor.

Marketing Communications Bogor Valley Hotel Nadya Viona mengatakan, dengan memanfaatkan promo spesial ini, tamu di Bogor Valley Hotel dapat kapan saja, dan check out di jam yang sama keesokkan harinya.

Promo ini ditujukan agar para wisatawan yang datang ke Kota Bogor, khususnya yang datang saat pada malam hari, tidak harus terburu – buru untuk check out keesokan harinya yang umumnya pukul 12 siang.

“Kondisi ini tentunya sangat tidak nyaman dan melelahkan bagi wisatawan, yang sudah melewati perjalanan jauh untuk mencapai Kota Bogor,” ucap Marketing Communications Bogor Valley Hotel Nadya Viona.

Dengan memanfaatkan promo “24 Hours Stay” ini, wisatawan yang pukul 21.00 WIB, maka dapat check out pada jam 21.00 WIB keesokan harinya tanpa dibebankan tambahan biaya.

“Kami selalu memperhatikan masukan dari tamu – tamu kami, selalu berusaha meningkatkan pelayanan, dan kenyamanan bagi mereka,”ungkapnya.

Innovasi yang terus menerus dilakukan di Bogor Valley Hotel, sesuai dengan tag linenya “The Trendiest 3 Star Hotel in Bogor”.

“Tagline Bogor Valley Hotel merupakan kekuatan kami, untuk bersaing dengan hotel lainnya yang lebih besar dan lebih baru di Kota Bogor,”tambahnya.

Hasilnya, dapat dilihat di Trip Advisor dengan keberhasilan Bogor Valley Hotel, menjadi hotel no 3 terbaik dari 132 hotel yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor.

Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor, berada di JL. KH Soleh Iskandar No. 5.

Dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom dengan 270 degree panorama view yang bisa menampung hingga 500 orang.

Mempunyai Cilantro Restaurant yang terletak dilantai 6, dilengkapi pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango.

Lokasi Bogor Valley Hotel sangat dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran, 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta.

Hal itu merupakan nilai tambah tersendiri sehingga, pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Kota Bogor, yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.

Bagaimana? Tertarik? Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +622517552111, atau WA 081295673606.

Kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com. Like Page Facebook kami di Bogor Valley Hotel dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here