Friday, 29 March 2024
HomePolitikDevie P Sultani Do'akan Ketua DPRD Kota Bogor Segera Pulih

Devie P Sultani Do’akan Ketua DPRD Kota Bogor Segera Pulih

Bogordaily.net dari Fraksi NasDem, Devie P Sultani ucapkan do'a untuk Ketua DPRD yang terkonfirmasi Covid-19 pada 05 Februari 2021 lalu.

“Sebelumnya saya ucapkan kepada , agar segera sehat seperti sedia kala dan bisa beraktivitas kembali dalam menjalankan tugas nya,” ungkap Devie, dalam pesan whattsap yang diterima bogordaily.net, Minggu 7 Februari 2021.

Ia menyampaikan bahwa covid-19 tidak mengenal siapapun, oleh karenanya masyarakat Kota Bogor mesti berhati-hati dan menjaga protokol kesehatan.

“Covid-19 di Kota Bogor memang terus meningkat, kesadaran masyarakat agar menjalankan prokes harus terus diingatkan tanpa rasa lelah, baik di perkantoran, di pasar juga di lingkungan keluarga,” jelasnya.

Selain itu, menambahkan, upaya demi upaya dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mulai dari PSBB, PPKM hingga pemberlakuan ganjil-genap Hal tersebut tidak lain untuk menekan tingginya angka covid-19 yang masih tinggi.

“saat ini pemerintah kota Bogor terus melalukan kebijakan-kebijakan dalam menangani mengantisipasi terjadinya lonjakan pasien , salah satunya dengan diberlakukannya ganjil genap bagi kendaraan yang melintas dengan ketentuan-ketentuan yang telah disosialisasikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap dalam tingginya angka pandemi di Kota Bogor, Masyarakat saling bahu-membahu menyadarkan diri sendiri dan saudara-saudara dekatnya agar tidak terpapar covid-19 dengan selalu menjaga kesehatan dan protokol kesehatan.

, Atang Trisnanto terkonfirmasi positif Covid-19. Atang terkonfirmasi positif setelah melaksanakan swab test di Rumah Sakit (RS) Ummi Kota Bogor pada Kamis 4 Februaei 2021.

“Qadarullah. Positif. Mohon doanya ya, semoga segera sehat kembali,” kata Atang ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (5/2).

Atang, mengaku tengah mengalami gejala sakit. Agenda terakhir yang diikuti Atang sendiri yakni rapat kordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor di Balai Kota Bogor pada 31 Januari 2021. Kemudian, pada 3 Februari, Atang mengakui kalau ia tengah sakit sehingga membutuhkan istirahat di rumah.

Selanjutnya Atang menjalani tes swab pada Kamis 4 Februari 2021 dan dinyatakan positif sehingga harus menjalani perawatan di RS Ummi.

Lebih lanjut, Atang pun mengatakan akan melakukan isolasi di RS Ummi, hingga nanti dinyatakan sembuh dari Covid-19. “Sekarang menuju RS Ummi untuk isloasi mandiri di rumah sakit,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here