Dongkrak Kualitas Karyawan, Fajar Terbit Land Gelar Mastery Camp di Cluster Villa Sharia

  • Whatsapp
Cluster Villa Sharia
Foto bersama seluruh karyawan marketing Fajar Terbit Land di acara Mastery Camp di Villa Cluster Villa Syariah, Kamis 12 Februari 2021. (Edo/Bogordaily.net)

Bogordaily.net Dalam rangka meningkatkan kualitas karyawan, Fajar Terbit Land gelar Mastery Camp selama dua hari dari pada 10 – 11 Februari 2021′ di Cluster  Villa Sharia. Berlokasi di Desa Sukaharja, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, acara itu diikuti seluruh tim marketing Fajar Terbit Land.

“Titik kumpul peserta pada hari pertama itu di Forest Coffe, setelah absen langsung dimulai materi – materi yang akan dibahas oleh Couch Iwan Rektor,”kata Direktur Marketing Fajar Terbit Land Edo Pranabuana, saat dihubungi oleh Bogordaily.net hari Kamis, 11 Februari 2021.
Ia mengatakan bahwa, terdapat tiga sesi materi closing mastery di hari pertama, dan satu di hari kedua.
“Materi pertama pukul 10 pagi, lalu break isoma, dilanjutkan lagi pukul 1 siang berhenti sejenak adzan ashar, dan dimulai kembali pukul 4 sore,”jelasnya.
Edo menjelaskan, dalam closing mastery sesi 1, 2 dan 3 terdapat materi pengembangan karyawan khususnya marketing.
“Closing mastery yang dibawakan oleh coach Iwan rektor sangat penting, karena karyawan kita harus terus mengupgrade ilmu – ilmunya,”terangnya.
Setelah selesai, semua peserta berangkat ke Cluster Villa Sharia dan menggelar acara Barbeque party, api unggun, dan sharing session.
Acara ini juga mendatangkan Ustadz Dede Baharsyah Al Munir untuk memberikan tausiyah dam muhasabah pukul 03.00 dini hari setelah sholat tahajud bersama.
Edo berharap digelarnya acara Mastery Camp ini dapat mempererat silaturahmi antar karyawan Fajar Terbit Land dan semakin produktif.
“Semoga dengan acara ini, kita semua semakin dekat, produktif dan target penjualan makin meningkat,”harapnya.
Ia juga berusaha akan merencanakan acara ini lagi kedepannya.
“Insyaallah, kedapannya kita akan mengundang customer juga untuk ikut kegiatan Camp seperti ini, kita lihat saja,” jelasnya.***
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *