Friday, 14 June 2024
HomeKabupaten BogorNikmati Akhir Pekan, Hayu Gowes Ka Boxies 123 Mall

Nikmati Akhir Pekan, Hayu Gowes Ka Boxies 123 Mall

Bogordaily.net – Kegiatan “Hayu Ka Boxies” sudah rutin dilaksanakan tiap di halaman .

Humas Boxies 123 Mall, Arny R. Khadidjah mengatakan, bagi para goweser yang sering mengayuh sepedanya ke Bogor, di sini ada lokasi unik serta berbeda dari sebelumnya.

“Pada umumnya kan orang biasanya ke jalan atau hutan, mengunakan sepeda Mountain Bike (MTB). Nah kalo disini sepedahannya di gedung,” ujar Arny R. Khadidjah saat dihubungi oleh Bogordaily.net pada Senin, 22 Februari 2021.

Jadi, goweser bisa berkeliling mall sambil menguji ketangkasan, untuk melaju di dalam gedung semi outdoor tanpa khawatir dilarang.

“Selain itu, nanti goweser juga diajak berkeliling ke Boxyard maupun ke Rooftop Boxies,” ucap Arny.

Memiliki lahan seluas 3 hektar, Arny mengatakan track yang akan dilalui cukup menantang, dan yang paling asyik adalah, rute track sepeda akan berakhir di atas atap mall atau rooftop.

Dari atas mall, pesepeda akan langsung menghirup udara segar, serta disuguhkan penorama Gunung Salak serta Gunung Gede Pangrango.

“Setelah , peserta akan difasilitasi sarapan pagi yang telah disediakan berupa, snack, teh dan kopi untuk melepas lelah,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan Hayu ka Boxies 123 Mall bisa menambah pengalaman peserta.

“Harapan kami, para goweser bisa menikmati pengalaman di Boxies 123 Mall. Sambil bersantai, juga berwisata dengan keluarga,” harapnya.

Boxies 123 Mall juga berkomitmen untuk menjadikan Boxies 123, sebagai mall yang ramah bagi banyak komunitas.

“Kami ingin Boxies 123 Mall ramah komunitas, tidak hanya pesepeda, tetapi komunitas lainnya seperti komunitas mobil kuno, vespa, tanaman, serta ikan hias,” jelasnya.

Bagi yang ingin mengikuti kegiatan Hayu ka Boxies 123 Mall, langsung datang saat ke Jalan Raya Tajur 123 Kota Bogor, dimulai pukul 07.00 sampai pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, kegiatan di area Boxies 123 Mall ini sudah berlangsung sejak enam bulan lalu.

Para pesepeda datang dari dalam, maupun luar Kota Bogor untuk mampir sekedar beristirahat, sebelum melanjutkan perjalanan ke track perbukitan di Puncak Bogor.

“Yang mau ke puncak bisa istirahat dulu di sini, kita juga beberapa kali sudah mengadakan acara, bekerja sama dengan komunitas sepeda,” tegasnya. Cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here