Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHebat, Penyanyi Amerika Ariana Grande Mencetak Rekor Dunia Ke-20

Hebat, Penyanyi Amerika Ariana Grande Mencetak Rekor Dunia Ke-20


Bogordaily.net
Penyanyi asal Amerika Serikat, terus mencetak prestasi mencetak dalam pekan lalu.

Ariana memecahkan rekor lagu terbanyak yang debut di peringkat teratas Billboard Hot 100 dengan lima lagu yaitu ‘Positions', ‘thank u, next', ‘7 rings', ‘Stuck with U', dan ‘Rain on Me'.

“Apa yang membuat pencapaian rekornya baru-baru ini begitu luar biasa adalah bahwa Grande saat ini satu-satunya artis yang mencapai ini dalam sejarah,” tulis keterangan pada website Guiness World Records, pasca berhasil mencetak rekor baru.

Pencapaian mengungguli penyanyi ternama lainnya, seperti Taylor Swift, Mariah Carey, Travis Scott, Justin Bieber, dan boyband asal Korea Selatan BTS.

Selain itu wanita berusia 27 tahun itu menjadi penyanyi dengan lagu terbanyak yang didengarkan di Spotify dalam satu minggu.
Lagu itu berjudul 7 Rings dengan jumlah 71 juta streaming hingga 24 Januari 2019.

Lalu ia juga menjadi penyanyi wanita dengan pengikut terbanyak di Spotify dengan jumlah pengikut kurang lebih sebanyak 62 Juta.

Dan ia pun menjadi penyanyi solo pertama yang tiga lagu nya berada di posisi puncak tangga lagu Billboard Hot 100 America Serikat. Di urutan pertama ada ‘7 rings', urutan ke dua ‘Break Up with Your Girlfriend, I'm Bored' dan di posisi ketiga “thank u next'.

“Kemenangannya berasal dari langkah mengesankan yang telah dia buat dalam bisnis hiburan, yang dimulai sejak masa remajanya,” tulis keterangan pada website Guiness World Records.

Ariana telah merilis delapan album yaitu Yours Truly, My Everything, Christmas & Chill, Dangerous Woman, Sweetener, Thank U, Next, and her latest, Positions.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here