Saturday, 20 April 2024
HomeViralIni dia Abdul Kadir Selebgram yang Ditangkap karena Narkoba

Ini dia Abdul Kadir Selebgram yang Ditangkap karena Narkoba

Bogordaily.net – Publik sempat dibuat penasaran, siapa sebenarnya AK yang karena penyalahgunaan . Tidak lama kemudian, akhirnya terjawab sudah bahwa AK ternyata , merupakan selebgram asal Malang. Pemilik nama asli Bachmid ini terlahir di Kota Malang, pada 22 Juni 1995.
merupakan anak kedua dari 4 bersaudara dari keturunan Arab. Pemiliki akun yang dikenal dengan nama D'Kadoor, sangat aktif mambuat konten komedi di instagram. Karena kelucuannya ia memiliki 1,7 juta followers. Ia sempat viral karena kontennya yang sering meniru ibu-ibu sedang marah dan cerewet menggunakan bahasa jawa.
Konten yang diberikan di instagramnya, terlihat jelas bahwa  ia tidak segan atau malu memakai kerudung, daster, wig bahkan mukena perempuan untuk menunjang kontennya. Gaya dan celotehanya mengundang gelak tawa follower yang menyaksikan kontennya. Setiap video yang diuploadnya menjadi viral sampai, karena dianggap menarik, salah satu videonya telah dilihat sebanyak 660 ribu follower. Videonya membuat netizen terhibur serta tertawa karena melihat tingkah Abdul.
Sebelum , ternyata berteman baik dengan sejumlah selebgram lain, hal itu dapat dilihat dari sejumlah postingannya yang diunggahnya, salah satunya postingan yang diunggap pada pada 3 Januari 2020, saat ia berlibur ke Bali bersama, Keanuagl, Ojmo, Chelsea Veronnia, Maydinahnfh dan Vijhai.***

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here