Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaKNPI Kota Bogor Harap Ganjil Genap Efektif Tekan Angka Covid-19

KNPI Kota Bogor Harap Ganjil Genap Efektif Tekan Angka Covid-19

Bogordaily.netDewan Pengurus Daerah () mengharapakan pemberlakuan di wilayahnya berjalan dengan efektif menekan angka kasus covid-19 di Kota Bogor.

“Ini merupakan Inisiatif atas dasar mengurangi kemacetan dan mengurangi angka positif covid-19 di Kota Bogor yang masih tinggi angkanya,” kata Ketua , Bagus Maulana Muhammad saat ditemui Bogordaily.net Minggu 20 Februari 2021.

Meski belum mengkaji secara detail keefektifan Ganjil-genap, namun pihaknya akan mendukung penuh jika memang benar-benar efektif untuk menekan angka covid-19.

“Kita melihat kalau ada nilai positifnya, silahkan lanjutkan. Karena saat ini kita sedang mengkaji keefektifan . Nanti kita sampaikan ke pemerintah hasil kajiannya,” tuturnya.

Sementara itu, Bagus juga menyampaikan pemberian denda kepada pelanggar harus benar-benar diperhitungkan oleh Pemkot Bogor.

“Sebetulnya kan pilihannya denda dan sanksi, kalau dianggap proposional sesuai dengan kemampuan masyarakat ya tidak masalah, cuman kalau denda itu memberatkan saya sarankan untuk hanya sanksi sosial seperti sapu-sapu dan push up. Karena yang paling penting di ini adalah masyarakat yang teredukasi,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here