Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaKocak! Abis Nyabu, Terus Maskeran Eh Digep Jatanras

Kocak! Abis Nyabu, Terus Maskeran Eh Digep Jatanras

Bogordaily.net Jatanras Polres Metro Jakarta Utara menggrebek seorang lelaki pengguna narkoba jenis saat sedang asik maskeran di rumah nya daerah Koja, Jakarta Utara, Selasa 9 Februari 2021.

Lelaki yang tengah asyik maskeran terkaget-kaget saat melihat petugas Jatanras Polres Metro Jakarta Utara menggerebek rumahnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, lelaki pengguna narkoba jenis tersebut tak menyangka bahwa dirinya digerebek polisi.

Saking kagetnya, lelaki tersebut tak bisa mengelak saat diinterogasi petugas meski masih memakai masker wajah.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @jokersupriadi pada Minggu 7 Februari 2021, Jatanras Polres Metro Jakarta Utara melakukan patroli pada malam hari di Kecamatan Koja dan sekitarnya.

Lelaki pengguna narkoba yang belum diketahui nama dan identitasnya kemudian tertangkap dan ternyata memiliki -, dari situ petugas kemudian melakukan pengembangan untuk mencari rekan-rekannya yang pada saat itu diduga berpesta narkoba.

Akan tetapi, pada patroli tersebut, saat penggrebekan rumah pengguna , petugas tampak salah fokus melihat lelaki pengguna - memakai masker wajah.

Dengan wajah yang masih memakai masker, lelaki itu tak berkutik saat diinterogasi petugas.

Meski sempat mengelak namun lelaki tersebut akhirnya mengakui bahwa dirinya memang memakai - bersama rekan-rekannya, Barang bukti sebuah plastik kecil dan alat penghisap di temukan di rumah lelaki pengguna sabu tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here