Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMasih Bandel, 259 Kendaraan Diputar Balik Petugas Razia Ganjil Genap Kota Bogor

Masih Bandel, 259 Kendaraan Diputar Balik Petugas Razia Ganjil Genap Kota Bogor

 

Bogordaily.net  Operasi Ganjil-Genap di Kota , Sabtu 13 Februari 2021 di Pos Sekat menjaring 259 kendaraan karena melanggar pelat yang berlaku, yakni ganjil.

Petugas gabungan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP Kota dan jajaran Kecamatan Tanah Sareal menggelar Operasi Ganjil-Genap di mulai dari pukul 08:00 pagi sampai pukul 20:00 malam, dalam rentang waktu tersebut terdapat 259 kendaraan .

Pada pukul 12:00 siang sampai pukul 13:00 siang petugas istirahat bergantian berjaganya.

Pantauan Bogordaily.net dari pukul 08:00 pagi sampai pukul 10:30 siang kendaraan berplat nomer Genap yang di berhentikan kemudian di suruh putar balik sekitar 195 mobil dan 64 kendaraan bermotor.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Indri mengatakan volume kendaraan di hari kedua operasi Ganjil-Genap di Pos Sekat mengalami penurunan kendaraan roda empat dan roda dua dari minggu sebelumnya.

Saat pengendara mobil atau motor di berhentikan berbagai macam alasan, seperti masyarakat dari wilayah luar Kota tidak tahu dengan aturan Ganjil-Genap yang berlaku di Kota .

“Kami juga selalu mengjelaskan kepada pengendara mobil dan motor yang berplat Genap tentang aturan Ganjil-Genap, alhamdulillah banyak pengendara yang mengerti dengan hal tersebut, ” ujar Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Indri.

Anggota yang berjaga di Pos Sekat dari Polsek Tanah Sareal ada 15 personel, kalau di total sama petugas gabungan sekitar 40 personel yang berjaga di Pos Sekat ini.

Dengan penurunan kendaraan saat ini harapan nya masyarakat sadar sendiri untuk mengurai mobilitas  karena tingkat  penyebaran Covid-19 di Kota Bogor masih tinggi dan taat aturan protokol kesehatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here