Friday, 29 March 2024
HomeBeritaMenjelma Jadi Bomber Haus Gol, Madrid Kepincut Erling Braut Haaland

Menjelma Jadi Bomber Haus Gol, Madrid Kepincut Erling Braut Haaland

Bogordaily.net – Real Madrid yang belum konsisten di La Liga musim ini, membuat sang pelatih Zinedine Zidane harus berfikir keras untuk membenahi skuad untuk persiapan tahun depan.

Keberadaan Karim Benzema yang sudah tidak muda lagi dan mulai kendur ketajamannya, membuat raksasa Spanyol bersiap untuk mencari penggantinya.

Kabarnya Los Blancos tengah membidik Erling Braut Haaland penyerang muda yang tengah bersinar di Liga Jerman.

Bersama Dortmund penyerang asal Norwegia dengan mencetak 15 gol, bahkan pemain 20 tahun jadi top skor Lega Champions dengan delapan gol.

Performa yang memukau itu, ternyata membuat Los Merengues kepincut dan berambisi untuk memboyong Haaland ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid memang tertarik pada jasa Haaland. Namun, jalan untuk bisa mendapatkan pemain berambut putih itu dipastikan tidak mudah.

Sebab, ada banyak tim tertarik pada servis Haaland. Mulai dari Chelsea hingga Manchester City juga dikabarkan tengah berburu untuk mendapatkan tandatangan pemain bertinggi badan 1,94 meter itu.

Kendati demikian, Madrid sedikit lega, mengingat ketertarikannya terhadap Haaland mendapatkan respon dari sang pemain.

Mantan penyerang RB Salzburg mengaku senang dengan kabar minat dari Los Blancos pada jasanya.

Pada laga Dortmund melawan Sevilla, Haaland mendapat sambutan hangat dari fans Spanyol. Beberapa fans memanggil nama Haaland dan memintanya untuk bergabung dengan Real Madrid.

“Selalu menjadi hal yang bagus jika seseorang menginginkan Anda,” ucap Erling Haaland seperti dikutip dari SportsMole terkait momen yang terjadi selama dia berada di Spanyol.

Pada pertandingan tersebut Haaland mencetak dua gol ke gawang Sevilla pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Haaland membawa Dortmund menang dengan skor 3-2 atas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here